Apa keuntungan yg bisa kita dapat jika kita memiliki acount google?

Dizaman yg maju seperti ini, semuanyaa pasti memiliki sebuah atau bahkan 3 buah email, tetapi mengapa orang-orang lebih memilih gmail dibanding email2 yang lain? Apa keuntungannya memiliki gmail?

Keuntungan yang dapat dirasakan dengan memiliki akun gmail :

  1. Keamanan
    1486503785-authorisation-lock-padlock-password-privacy-safe-security_81267

    Jika Anda lupa password dengan akun yang Anda miliki. Tak perlu khawatir dan tidak perlu membuat email yang baru. Kita dapat memulihkannya dan hanya pemilik yang bisa mendapatkan kembali kata sandinya. Google dapat memastikan hanya pemilik akun yang dapat mengakses password Anda kembali.

  2. Personalisasi
    images

    Gmail menawarkan platform dimana bisa mengubah tampilan yang kita inginkan dengan warna, tema, ukuran font, jenis font, bagaimana pesan ditampilkan, dll. Dengan cara ini tampilan Gmail Anda akan lebih menarik dan tidak terlihat biasa saja.

  3. Multiple akun
    images (1)

    Dengan memiliki akun gmail, kita dapat mengakses berbagai macam akun lain seperti ke Youtube, Google Play, Blogger, Pinterest, Google+, Google Documents, Google Drive, dan banyak lagi tanpa harus membuat akun baru.

  4. Menyeleksi Pesan Masuk
    stock-photo-recruitment-icon-staff-selection-symbol-flat-design-stock-illustration-589608428

    Dengan gmail, gmail dapat memisahkan mana email yang termasuk penting, spam, promosi dan media sosial. Ini tentu dapat sangat membantu agar dapat melihat dan mencari email dengan mudah karena sudah dipisah sesuai kategori email tersebut.

  5. Pencarian
    images (2)

    Jika Anda lupa ataupun tidak bisa menemukan email yang Anda cari, Gmail menyediakan mesin pencari seperti google search. Dengan begitu mesin pencari akan menelusuri semua file dari file penting, spam, promosi dan media sosial lewat kata kunci yang dimasukkan.

Benefits of Gmail
What’s So Great About Gmail?

bagi anda pengguna Smartphone berbasis Android anda akan familiar dengan pemakaian Gmail ini karena Sistem Operasi Android adalah milik Google
Hasil gambar untuk android Hasil gambar untuk google

dikarenakan hal itulah mengapa kita menggunakan Gmail, dikarenakan sebagian besar apps yang ada di Android mengaitkan dirinya melalui akun Gmail, terlepas dari apps bawaan yang umumnya ada di setiap Android
Hasil gambar untuk google

kemudian fleksibiltas yang sangat besar dengan UI yang mudah diterapkan membuat Gmail menjadi akun yang dapat digunakan satu-untuk-semua secara mobile.

why-need-img-2

Apa keuntungan yang bisa kita dapat?
Dizaman seperti saat ini banyak sekali keuntungan yang bisa kita dapat jika memiliki akun Google. Karena, saat ini Google bisa di bilang telah menguasai dunia Digital. Pertama, jika kita memiliki akun google, otomatis kita bisa mengakses Gmail. Kedua, kita bisa mendapat kan akses untuk menggunakan Google Drive. Ketiga kita bisa menggunakan Google Plus. Lalu kita bisa mengakses Google Playstore, dan masih banyak lagi.

Banyak sekali akses yang bisa digunakan jika kita memiliki Google akun. Dijaman seperti ini, rata rata manusia mencari yang praktis dan tidak ini mencari yang susah. Oleh karena itu, masyarakat banyak yang beralih ke Google, di banding menggunakan akun akun yang lainnya seperti yahoo.