Apa keseruan dari Ocean Park dan Disneyland Hong Kong?

Hong Kong menjadi salah satu negara yang memiliki sejumlah taman bermain, salah satu yang populer ialah Ocean Park dan Disneyland. Kedua taman hiburan ini merupakan yang paling populer jika Anda berkunjung ke Hong Kong. Wisatawan dari berbagai negara pun tak pernah sepi, termasuk asal Indonesia.

Bagi Anda yang suka menantang adrenalin, tak ada salahnya untuk mencoba bertualang di wahana Arctic Blast. Yakni sebuah roller coaster yang akan mengajak Anda memasuki dunia es yang biasa dihuni beruang kutub.

Tak lama, kecepatan kereta akan bertambah, bersiaplah untuk merasakan sensasi naik-turun hingga berputar dengan kecepatan tinggi.

Sementara permainan lain yang juga menantang adrenalin dan menjadi populer di Ocean Park ialah The Flash. Anda akan diajak duduk membetuk lingkaran pada sebuah bandul raksasa. Dalam hitungan menit, bandul akan bergerak dan berayun.

Selesai menikmati wahana, Ocean Park memberikan Anda ruang untuk berinteraksi dengan sejumlah hewan, khususnya hewan air. Anda bisa melihat kehidupan di bawah laut melalui akuarium raksasa, hingga merasakan berpelukan dengan singa laut.

Lalu, salah satu aktivitas yang tak kalah digemari oleh pengunjung saat berlibur ke tempat wisata ini ialah menikmati cable car. Yakni, kereta gantung yang akan mengajak mereka melihat keindahan Ocean Park dari ketinggian.

Sementara Disneyland Hong Kong tak kalah seru dengan Ocean Park. Taman hiburan ini sedikitnya mempunya 38 permainan dengan 8 tema yang bisa dinikmati. Seluruhnya terbagi menjadi beberapa tipe, mulai dari yang biasa hingga menantang adrenalin.

Sumber:
https://www.goldenrama.com/goldenstories/detail/liburan-seru-di-ocean-park-dan-disneyland-hong-kong