Apa kerugian melakukan Tooth Reshaping?

Apa kerugian melakukan Tooth Reshaping?

Jika Anda sudah berpikir melakukan tooth reshaping dan dental contouring, maka coba pikirkan mengenai akibat yang bakal Anda rasakan dari teknik tersebut. Cara tersebut memiliki banyak kerugian, jadi pertimbangkan dengan hati-hati:

Anda akan mengeluarkan biaya cukup besar untuk proses tips mengecilkan gigi. Jika Anda pergi ke dokter spesialis kecantikan gigi, paling tidak Anda harus mengeluarkan biaya hingga 3 juta. Belum lagi biaya obat dan konsultasi rutin.
Anda tidak akan langsung mendapatkan senyum menawan. Anda harus pergi ke tempat lain bila ingin gigi nampak lebih putih. Reshaping dan contouring hanya sekedar membentuk ulang gigi dan memperbaiki ketidaksempurnaan kecil bukan langsung merubah penampilan Anda.
Memiliki resiko lebih besar untuk kerusakan gigi secara permanen. Dengan dikikiskan enamel gigi, tentu permukaan cangkang gigi akan menipis sehingga gusi Anda rentan mengalami luka dan mudah berlubang. Ingat, Anda bisa terserang gigi berlubang sepanjang hidup. Apa Anda ingin menerima resiko tersebut?

Segala sesuatu yang dilarang agama, meski masuk dalam tips mengecilkan gigi namun tetap saja memiliki kerugian luar biasa. Maka jangan sampai Anda bertindak tanpa mempertimbangkannya dulu.

https://www.infogigi.com/2144/cara-memperkecil-ukuran-gigi.html