Apa Kejadian Angker yang pernah terjadi di Kamar Jenazah RS Pirngadi, Medan?

image

Kamar Jenazah selalu identik dengan keseramannya seperti Kamar Jenazah RS Pirngadi di Medan ini. Tempat ini juga dikabarkan sebagai tempat yang sangat angker, mengapa?

Menurut cerita dari Wak Mijan, penjaga kamar jenazah RS Pirngadi yang sudah menjalani profesi itu selama 30 tahun. Aroma busuk atau aroma bunga kantil sering tercium di sekitar kamar jenazah. Pernah suatu ketika, Wak Mijan mendengar suara tangisan dari dalam kamar jenazah. Saat diperiksa di dalam, ternyata tidak ada siapa-siapa. Kejadian itu terus berulang pada keesokan harinya sampai ketika Wak Mijan hendak membuka pintu, tapi pintu tersebut seperti ditahan dari dalam.

Tak hanya itu saja, sebagai petugas kamar jenazah yang diberi kamar tidur di samping kamar mayat itu sendiri, Wak Mijan juga pernah mengaku bertemu dengan mahluk astral yang menghuni kamar jenazah itu. Mahluk tersebut menampakkan diri dengan wujud seperti petugas rumah sakit, tapi tidak menyahut ketika dipanggil. Fenomena TV dan radio yang kerap kali menyala sendiri juga sering dialami oleh Wak Mijan.

baca artikel