Apa Keistimewaan dari tempat bowling Istana Dieng Club House ?

image

Apa Keistimewaan dari tempat bowling Istana Dieng Club House ?

image

Bowling merupakan kegiatan yang masih dipndang sebagai sesuatu hal yang istimewa dan berkelas bagi beberapa orang. Hal ini mungkin dikarenakan pandangan beberapa orang yang merasa bahwa olahraga ini banyak dilakukan oleh beberapa orang yang dianggap kelas atas.

Namun padahal bisa dikatakan olahraga ini sendiri sangat umum, dan bisa dilakukan oleh siapa saja tanpa memandang kelas. Seperti yang sudah dikatakan bahwa olahraga ini sendiri pernah menjadi primadona pada masanya.

Meskipun kini masa itu sudah lewat, tapi kita masih bisa menemukan beberapa tempat bermain bowling di kota-kota besar di Indonesia. Sebut saja tempat bowling di Bandung, tempat Bowling di Jakarta Utara, serta tempat bowling di Solo.

Semua tempat bowling tersebut masih bertahan dan menjadi primdona sendiri dalam kelasnya. Begitu juga dengan keberadaan tempat bowling di Malang ini. Meskipun hanya satu-satunya yang berada di daerah Malang, tapi keberadaannya cukup memberi warna tersendiri sebagai tempat wisata di malang. Keberandaannya di Malang menjadikan kita yang datang dan berkunjung di Malang akan semakin memiliki pilihan alternatif lokasi wisata.

Kota malang memang merupakan kota yang banyak sekali memiliki potensi pariwisata. Mulai dari berbagai keindahan wisata air terjun di Malang hingga beragam wisata kulinernya yang pastinya juga tak akan kalah. Untuk menambahnya menjadi sebuah kota yang semarak maka keberadaan tempat bowling di Istana dieng Club House ini senidiri merupakan sebuah hal yang tentunya akan menjadikan malang sebagai tempat yang main istimewa.