Apa kalian menyukai orang yang glamour ?

Gaya Glamour

Glamour adalah pola hidup seseorang yang selalu mementingkan gaya penampilan dan gaya hidup yang serba mewah. Apa kalian menyukai orang yang bergaya glamour ?

Glamour sendiri relatif, tergantung pendapat masing-masing.

Menurut saya pribadi, saya menyukai orang yang tidak terlalu glamour/biasa aja, namun tetap nyaman untuk dipandang, menurut saya orang yang keren/cantik/tampan tergantung dengan attitude atau sikap mereka. orang yang terlalu glamour lebih menunjukan kesan yang tidak natural dan tentu glamour sendiri cukup memakan biaya untuk bisa melakukannya

Kalau suka, jelas iya. Siapa yang ngga suka sama “glamour”? Setiap orang pasti suka terlihat cantik arau ganteng, dan di jaman seperti sekarang ini, glamaour dapat membuat orang terlihat cantik dan ganteng.

Cuman, untuk menjadi glamour, dibutuhkan biaya yang tinggi, dimana awalnya suka, lama-lama malah bikin kita tertekan kalau tidak bisa memenuhi gaya hidup glamour tersebut.

Mungkin itu kali ya, kenapa masyarakat modern sekarang ini relatif lebih mudah stres dibandingkan masyarakat di masa lalu. Apalagi dengan adanya sosmed, bikin masyarakat modern jadi punya prinsip kalau “glamour adalah hal yang wajib”.

So… untuk pertanyaan apakah kalaian suka orangbyang glamour, jawabannya adalah iya. Tapi kalau ditanya apakah mau sama orang yang glamour, jawabannya nanti dulu. Glamour bukan yang terpenting. Yang paling penting adalah kindness dan mindsetnya, sesuatu yang ada didalam, bukan sesuatu yang nampak.