Apa jenis pembersih wajah yang tepat untuk kulit acne-prone?

Pernah merasa sudah rutin membersihkan wajah tapi justru timbul masalah kulit? Bisa jadi kamu menggunakan pembersih wajah yang tidak sesuai dengan jenis kulit. Meskipun semua jenis pembersih wajah dirancang untuk menghilangkan kotoran dan makeup, namun bukan berarti bisa asal pilih cleanser. Apa jenis pembersih wajah yang tepat untuk kulit acne-prone?

Acnes Natural Care Milk Cleanser Oil Control
Berguna mengatasi minyak berlebih dengan khasiat delapan tanaman herbal. Diperkaya olive oil untuk mengangkat kotoran dan sisa makeup. Formulanya juga antibakteri sehingga jerawat bisa diatasi, tetapi tidak membuat kulit kering. Oles ke seluruh wajah , lalu bersihkan dengan kapas. Lanjutkan dengan Acnes Natural Care Oil Control Toner.Harga Rp25.000

Nivea Make Up Clear Cleansing Milk
Kamu suka menggunakan make up dan memiliki kulit acne prone? Nivea Make Up Clear Cleansing Milk bisa menjadi pembersih yang ideal buat kamu. Mampu membersihkan kotoran dan sisa-sisa bahan kimia makeup, bahkan maskara waterproof. Teknologi Hydra IQ-nya menjaga kelembapan kulit dan menutrisinya luar dalam. Sedangkan Vitamin E-nya sebagai antioksidan yang menjaga kulit dari penuaan dini.

Sumber: