Apa itu Wave House Sentosa?

Saya ingin berlibur ke Singapura dan ingin mengunjungi Wave House Sentosa, namun saya tidak tahu itu tempat seperti apa?

Ini adalah wahana / permainan terbaru yang ada di Pulau Sentosa, namanya Wave House Sentosa. Di tempat ini kita bisa menikmati ombak buatan yang dihasilkan oleh peralatan canggih sehingga ombak yang anda rasakan benar-benar mirip dengan ombak aslinya.

Tempat ini cocok bagi anda peselancar yang sudah profesional maupun yang baru belajar. Bagi anda yang baru ingin belajar berselancar (Surfing) silahkan cicipi Flow Rider, yang memang didesain untuk para peselancar yang masih ditahapan pemula. Bagi para peselancar yang sudah cukup pro, siapkan diri anda untuk menantang ombak-ombak yang ada di Flow Barrel. Untuk anda yang ingin bersantai ria sambil menikmati matahari dan pemandangan orang-orang yang sedang berselancar, anda bisa “ngadem” di kolam ombak (Splash Pool) yang berada persis di sebelah Flow Barrel. Lihat berita foto Wave House di Sentosa Island.

Wave House Sentosa juga merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati liburan anda karena tempat ini dilengkapi dengan Bar, Restaurant, The Stage ( tempat pertunjukan live music ) dan Toko Retail yang menjual baju dan peralatan surfing.

Sumber:
https://www.wisatasingapura.web.id/2009/11/01/wave-house-sentosa/