Apa hal yang paling kalian rindukan sewaktu kecil?

Masa SD kita dulu adalah masa dimana kita dituntut untuk belajar selalu giat dan bermain sepuas-puasnya, dengan uang jajan yang seminim-minim mungkin. Iya benar, uang jajan yang minim, sudah biasa kita dapatkan selama masa SD. Dulu kita belum mengenal tempat tongkrongan yang namanya WARNET, yaitu tempat wahana bermain anak-anak SD zaman sekarang. Kita juga belum kenal dengan alat canggih yang bernama Handphone yang berbasis android. Dulu kita hanya menghabiskan waktu pulang sekolah dan libur dengan nongkrong di gubuk sawah main ular tangga atau nangkapin keong/kecebong, ngumpul dirumah temen untuk ngeliat dia lagi pamer sama mainan barunya, ngumpul dirumah temen yang punya TV/CD untuk NOBAR film Power Rangers terbaru, main bola di lapangan bareng temen, atau yang cewek biasanya pulang sekolah janjian main masak-masakan, main boneka-bonekaan mulai dari bonek patung, sampai boneka kertas dan anehnya lagi, mereka bisa bicara dengan boneka dan mengerti bahasa boneka yang selalu diam.

Masa kecil adalah masa dimana kita bebas untuk bermain-main, lari kesana kemari dengan teman seusia kita. Bebas cobain jajanan yang selalu kita beli setiap bel berbunyi istirahat maupun pulang sekolah.
Waktu kecil kalau udah ngomong hal yang paling dirindukan itu, ketika mandi sungai dengan teman-teman sekolah selepas pulang sekolah. Sebelum kita pergi buat mandi sungai, beberapa teman suka beli jajanan dan dibawa ke sungai buat dimakan. Bahkan ada yang sengaja bawa bekal dari rumah untuk makan disungai. Tidak akan pulang sebelum kedinginan adalah ucapan kecil yang selalu disebutin.

Nah, gimana dengan kalian. Ada yang rindu dengan masa kecilnya ?