Apa hal yang menarik dari film Eiffel I'm In Love 2?


Eiffel I’m In Love 2 adalah sekuel dari film yang pertama setelah 14 tahun lamanya. Fakta menarik apa yang ada didalamnya?

1. Karakter menggemaskan khas Adit dan Tita
Setelah 14 tahun lamanya menjalani hubungan jarak jauh alias LDR, akhirnya Adit (Samuel Rizal) dan Tita (Shandy Aulia) kembali dipertemukan di kota romantis penuh kenangan, Paris. Meski tampil lebih dewasa dan terlibat dalam masalah percintaan yang lebih kompleks, karakter khas Adit dan Tita masih sama seperti 14 tahun yang lalu.

Tita dengan suara dan gaya manjanya, sementara Adit dengan gaya judes dan cuek tapi manis. Dan yang pasti, akan tetap ada pertengkaran menggemaskan di antara keduanya. Siap-siap baper sambil bernostalgia!

2. Pengisi soundtrack yang masih sama
Yup, si ratu soundtrack, Melly Goeslaw, tentu masih akan mengisi soundtrack film kedua Eiffel I’m in Love ini. Dijamin lagunya kelak akan terngiang terus di telinga Anda layaknya lagu di film pertama, Tak Tahan Lagi.

3. Mengambil setting dan adegan yang sama
Selain masih mengambil setting di kota Menara Eiffel berasal, Paris, di film kedua ini Anda juga akan menemukan adegan yang sama dengan film pertamanya. Yup, adegan di restoran! Anda benar-benar dibuat bernostalgia. Bukan hanya itu, jika Anda masih ingat, di film pertamanya dulu, ada adegan di mana Tita kebingungan memilih menu makanan di sebuah restoran fine dining. Well, di film kedua, Tita sudah lebih dewasa dan bisa memilih menu makanan sendiri, lho!

Sumber:

https://womantalk.com/entertainment/articles/4-fakta-menarik-di-balik-film-eiffel-im-in-love-2-xVe4w