Apa saja hal positif yang dapat dicontoh dari Belle (Beauty and the Beast)?

Belle

Belle (Beauty and the Beast) merupakan salah satu tokoh putri disney yang terkenal dan banyak disukai. Apa saja hal positif yang dapat dicontoh dari Belle (Beauty and the Beast)?

Belle memiliki karakter yang baik. Selain pemberani, Belle juga mau berkorban untuk orang yang dia cintai, yaitu ayahnya. Bahkan dia rela dikurung agar ayahnya bisa bebas.

Selain 2 hal itu, hal yang paling patuh dicontoh dari Belle adalah tidak memandang orang lain dari fisik. Bahkan dia memberikan kesempatan kepada Beast yang buruk rupa bak monster. Dia bahkan mau berteman dan akhirnya jatuh cinta pada beast walaupun awalnya sifat Beast sangat buruk. Belle memanglah seperti sosok wanita yang sulit ditemukan pada jaman sekarang. tetapi karakternya patut dicontoh. tidak masalah feminisme atau bukan, tetapi masalah bagaimana wanita harus mampu berani dan bersikap bijak. menghargai orang lain dan membalas apapun tindakan seseorang dengan perilaku yang baik. cinta yang sesungguhnya tidak berada disaat seseorang memiliki segalanya dalam bentuk uang tapi akan benar-benar terasa saat ia bukan siapa-siapa. belle menjadi sosok yang mampu menjernihkan hati dan otaknya dalam memilih sesuatu.