Apa Film yang Kamu Tonton Berulang Kali?

Kegiatan menonton film menjadi pilihan banyak orang untuk mengisi waktu luang mereka, tak jarang pula kita memutar film yang sudah pernah kita tonton sebelumnya. Hal itu disebabkan film yang sangat baik menurut penilaian kita dan tidak ada rasa bosan untuk menontonnya. Kalau aku sendiri, film yang yang tidak bosan untuk ditonton berulang kali adalah film Moana. Film tersebut sangat unik, tampilannya menarik, dan lagu-lagu yang terdapat dalam film bagus-bagus.

Kalau Youdics, film apanih yang kamu tonton berulang kali?

How to Train Your Dragon! Saya sudah mengikuti trilogi How to Train Your Dragon dari kecil. Selain film nya, saya juga suka menonton serial tv nya yang berjudul Dragons: Riders of Berks dan Race to the Edge. Entah sudah berapa kali saya menonton semua film dan series dari How to Your Dargon karena saya sangat suka dengan plot dan karakter-karakternya.

Homealone, film tersebut sering saya tonton berkali-kali sampai saya hafal apa saja rencana dan serangkaian jebakan yang dibuat oleh kevin mccalister untuk menjebak para perampok yang hendak masuk ke rumahnya. Film itu sering kali saya tonton karena memberi kesan hangat bagaimana gambaran sebuah keluarga yang melindungi satu sama lain.

Tentu saja, SuckSeed! :guitar: :drum: Entah sudah berapa kali aku menontonnya sejak jaman duduk di bangku SMP hihihi. Awalnya dulu iseng-iseng saja nonton film ini, karena salah satu pemeran utamanya adalah Peach Pachara. Film Thailand yang rilis tahun 2011 ini benar-benar membuatku tertawa terbahak-bahak sampai perutku rasanya sakit dan pegal WKWKWK Pokoknya semenjak itu tiap kali aku sedang down atau lagi ingin tertawa lepas, pasti re-watch SuckSeed. Soundtracknya pun juga mantap. Meskipun aku sudah hapal tentang alur ceritanya, tetap saja masih suka re-watch film ini sampai sekarang! Dan sejauh ini pun aku belum merasa bosan hehehe :heartpulse:

Film yang aku tonton berulang kali ialah film Need for Speed (2014) atau Raya and the Last Dragon (2021). Menurutku, film tersebut tidak bosan untuk ditonton meskipun sudah kesekian kalinya, karena alur ceritanya sangat menarik dan ketika menontonnya pun membuat saya speechless dengan ending di masing-masing film tersebut

27 Steps of May, film yang menggambarkan trauma korban pelecehan seksual. Meskipun alurnya terbilang amat lambat dan minim dialog, saya tetap betah menontonnya berkali-kali karena akting para pemainnya yang amat memukau. Sayang sekali film buatan dalam negeri ini agak kurang booming di Indonesia, padahal masalah yang diangkat sangat dekat dengan kehidupan kita.

Film yang aku tonton berulang kali dan pasti gak akan pernah merasa bosan, sih, biasanya yang animation, dan genre fantasy. Untuk animation, seperti trilogy How to Train Your Dragon karena aku suka banget sama Toothless, I even watched the short film dimana Toothless sudah punya tiga anak. Juga Kungfu Panda, khususnya yang ketiga, just felt so relaxed by watching those pandas hanging around dan berkungfu bersama. Lalu ada Zootopia, Home, Abominable, juga film-film Barbie yang bikin nostalgia juga.

Kalau genre fantasy, sudah pasti dari Disney. Seperti film-film Disney Princesses baik animasi maupun live action, seperti Beauty & the Beast, Aladdin, Cinderella, Mulan, dll. Tapi untuk Mulan, jujur aku lebih menikmati versi animasi nya, karena di live action (jujur) aku sedikit kecewa karena tidak ada musical nya. Padahal the main point yang ada dari Mulan sendiri adalah lagu-lagu nya yang sangat terkenal, juga karakter Mushu, si naga yang setia kepada Mulan, juga neneknya yang lucu. Juga aku tidak akan bosan menonton trilogy dari the Chronicles of Narnia, it is a masterpiece indeed.

image

Film yang aku tonton berulang itu Cinderella, dari awal nonton udah suka sama ceritannya yang fiktif banget dan ga mungkin nyata di dunia nyata hahaha. Berawal dari suka banget sama ceritanya dan ternyata tahu kalau ada filmnya. Ya pastinya Saya harus tonton dong, padahal juga bakalan tahu kalau ceritanya ya bakalan gitu-gitu aja. Tapi, entah kenapa Saya sudah rewatch film ini mungkin ada sekitar 3 atau 4 kali.

Film yang biasanya aku tonton berulang kali dan tidak ada bosennya sama sekali yaitu Harry Potter. Pasti para Youdics disini tidak asing lagi dengan film Harry Potter. Menurut saya, film ini sangat seru dan tidak terlalu serem apabila ditonton berulang kali.