Apa film pertualangan yang patut ditonton?

Dalam film-film ini diceritakan tentang bertahan hidup, teknik survival serrta solusi-solusi ketika mendapatkan kesulitan ketika berpetualang.

127 Hours
image
Film ini muncul di tahun 2010 tentang biografi petualangan yang ditulis, diproduseri, dan disutradarai oleh Danny Boyle. Film ini dibintangi James Franco sebagai pendaki gunung yang bernama Aron Ralston, yang terperangkap batu di Robbers Roost, Utah pada April 2003.

Seven Years in Tibet
image
Film yang dibintangi oleh Brad Pitt ini mengisahkan tentang seorang pendaki gunung yang bertahan selama 7 tahun di tibet. Akibat perang dunia ke II, Heinrich Harrer terpaksa harus dipenjara selama beberapa tahun dan dia berhasil kabur serta bertahan hidup selama 7 tahun di tibet. Hingga pada akhirnya Heinrich Harrer dapat pulang kembali setelah mengalami mas sulitnya di tibet.

The Revenant
image
Dikisahkan kawanan pemburu kulit rusa yang bertikai dengan suku indian. Leonardo DiCaprio sebagai bintang utama dari film ini tampil sebagai salah satu dari pemburu tersebut dan melalui bebagai kesulitan ketika menghadapi suku indian bahkan pengkhianatan yang terjadi oleh kelompoknya sendiri.

Cast Away
image
Cast Away merupakan sebuah film yang dibuat oleh 20th Century Fox dan DreamWorks. Film ini menceritakan karyawan FedEx terdampar di pulau yang sepi setelah melakukan penerbangan di Pasifik bagian selatan.

Wild
image
Cerita dimulai dengan Cheryl Strayed yang memutuskan untuk melakukan hiking melintasi Amerika dimulai dari perbatasan Meksiko hingga Oregon. Selama perjalanan, Cheryl yang sama sekali tak berpengalaman hiking yang membawa segala macam peralatan dengan tas ranselnya yang luar biasa besar.