Apa film komedi yang menurut anda paling fantastis?

comedy

Film komedi adalah film yang membuat penotonnya tertawa.

Clerks, adalah film komedi yang diproduksi oleh Kevin Smith tahun 1994. Diangkat dari kisah nyata kehidupannya sendiri yang pernah bekerja sebagai pegawai toko. Biaya produksi film ini hanya USD 27.575 (Rp 261 Juta) tapi laris dipasaran dan menghasilkan sekitar USD $3,151,130 (Rp 30 Milyar) sekaligus melambungkan nama Kevin Smith.

Cuplikan filmnya bisa lihat disini ► https://youtu.be/R4Et5S_alCE

1. Shazam

Sebenarnya tak ingin memasukkan film dengan latar superhero . Namun, apa daya, Shazam! terlalu menyenangkan. Tak lagi bernuansa ‘gelap’ khas film-film superhero DC, Shazam! tampil lebih relevan dengan selera film masa kini. Plus, ada banyak banyolan-banyolan yang semestinya tak dilakukan oleh seorang superhero di film ini. Namun, sang superhero harus puas ada di urutan ke sembilan.

2. Always Be Maybe

Film yang satu ini disandingkan dengan konsep drama. Always Be Maybe sejatinya dalah com-rom dan bukan rom-com. Penampilan kedua pemeran utamanya yang solid menghadirkan koemdi-komedi tentang jatuh cinta dan kemudian patah hati. Bahkan kehadiran Keanu Reeves sebagai cameo pun ikut menunjukan kelucuan di film ini.

3. Zombieland : Double Tap

Sekuel yang memang tak sebaik film pertamanya. Seperti kehilangan arah cerita dengan bumbu-bumbu yang terlalu berlebihan. Namun, tetap saja Zombieland: Double Tap adalah film komedi yang menyenangkan. Tak ada yang berubah dari empat lakon utamanya. Masih menempatkan bagaimana padanan mereka di film Zombieland pertama, seperti apa adanya. Namun, kehadiran beberapa pemeran baru seperti Zoey Deutch mampu menghidupkan film ini agar penonton tidak merasa bosan dengan riwilnya Jesse dan konyolnya Woody Harrelson.

4. Last Chirstmas

Masih dan sedang tayang di bioskop. Last Christmas , sangat tepat buat kamu yang sedang merasakan sedap-sedapnya rasa penasaran tentang cinta. Begitulah, semacam tarik-ulur yang dipadukan dengan komedi santai dan drama romantis yang tak terlalu menye-menye. Sebelum turun layar, beli tiket nonton film Last Christmas di BookMyShow.

5. Long Shot

Masih dari film dengan balutan “Rom’-Com”, Long Shot tampil brilian meramu cerita orang dewasa menjadi sesuatu yang sederhana dan mudah dicerna. Memang, ketika siapa pun jatuh cinta hal-hal konyol pun pasti pernah dilakukan dan terjadi. Charlize Theron dan Seth Rogen tampil brilian di film ini. Satu lagi, banyak cameo-cameo yang mengejutkan di Long Shot. Beberapa nama populer seperti Andy Serkis, Randall Park hingga Alexander Skarsgård. Satu hal yang pasti, Long Shot akan benar-benar mengocok perutmu. Salah satu film komedi terbaik Hollywood 2019 yang sayang banget jika tidak kamu tonton.

6. Knives Out

Knives Out tampil brilian menempatkan komedi sebagai sajian utama ketika film ini mengarah pada crime atau menguak misteri pembunuhan orang kaya dengan keluarga yang nyentrik. Knives Out menghadirkan banyak bintang-bintang papan atas, plus naskah yang benar-benar kuat, serta laur cerita yang mengejutkan. Tak ada yang benar-benar bisa menduga akhir film ini ketika kamu sudah tahu siapa pembunuh misterius ini di bagian pertengahan film. Buruan nonton. Ini film super keren. Secara subjektif, ini adalah film komedi terbaik Hollywood 2019.

7. Fighting with My Family

BookMyShow sudah pernah menempatkan film ini sebagai salah satu film komedi terbaik. Sayang, film Fighting with My Family tak pernah tayang di bioskop Indonesia. Bukan menempatkan Dwayne Johnson, sebagai pemeran utama. Namun, mengisahkan tentang seorang anak dari keluarga di Inggris yang ingin menjadi pegulat profesional dan salah satu inspirasinya adalah kehadiran Dwayne Johnson. Humor-humor Inggris dan Amerika kemudian beradu di film ini. Menggiring penonton pada dinamika sebuah keluarga yang menyenangkan.

8. The Farewell

Jika tahun 2018 yang lalu, penonton dimanjakan dengan komedi romance ala Crazy Rich Asians , maka di tahun 2019, ada film The Farewell . Sempat akan direncanakan tayang di Indonesia. Salah satu distributor film di Indonesia pun sudah memasang pengumuman dan melakukan sebuah survei tentang film ini. Sayang, beribu sayang, The Farewell tak jadi mendarat di Indonesia. Film ini bercerita tentang sebuah keluarga Tiongkok yang berada dalam satu persimpangan ketika mengetahui Nenek mereka tak punya banyak waktu untuk menikmati hari tuanya di dunia. Kini keluarga ini mencoba untuk memberikan sebuah hal yang selama ini tak pernah mereka lakukan dalam hidup mereka. Menjadwalkan sebuah pernikahan sebelum sang Nenek wafat.

9. Jumanji : The Next Level

Jumanji: The Next Level memang benar-benar super lucu dan konyol. Film ini seperti penampilan habis-habisan Jumanji. Tampil total dengan segala elemen cerita yang tersimpan di dalamnya.