Apa Film Disney Favorit Kalian?

image

Akhir-akhir ini, aku lagi suka banget nonton film Disney karena bisa ditonton bareng dengan keluarga. Cerita dari film disney juga gak pernah ngebosenin dan selalu aku tonton berulang-ulang.

Disney berasal dari perusahaan Amerika Serikat dan telah membuat ratusan film yang banyak disenangi oleh masyarakat dunia. Perusahaan film ini juga sangat populer dan selalu berkembang dari tahun ke tahun.

Tidak hanya animasi saja, film disney juga memproduksi film live-action dan dokumenter seperti film Cruella. Film tersebut menceritakan tentang desainer perempuan muda yang cerdas dan suka memberontak serta memiliki ciri khas pada rambutnya yang setengah putih dan setengah hitam.

Kalau Youdics, apa film Disney yang menjadi favorit kalian? Lebih suka film Disney yang animasi atau live-action?

aku lebih suka disney yang animasi, dan banyak banget yang aku sukai tetapi aku paling suka karakter By Max di Big Hero 6 jadi sering tonton ulang demi melihat By Max yang menggemaskan tetapi juga nangis berulang kali karena ada bagian sedihnya.

1 Like

Maleficent!
Ini film fantasi pertama yang mengagumkan bagi saya. Detail setting yang sempurna, alur, editing, semuanya tampak tidak cacat. Yang lebih membuat saya terpaku adalah jalan ceritanya dan pembawaan sosok Maleficent yang sangat totalitas. Saya sampai gregetan sendiri selama menonton ini.

1 Like

Cinderella!! Yang versi manusia asli sih tapi. Film disney yang udah aku rewatch meskipun ceritanya klasik dan ga mungkin di dunia nyata, tapi entah kenapa aku suka.

Untuk genre animasi, aku suka banget sama Moana, karakternya yang pemberani dengan standar kecantikan yang unik dan kisah petualang yang epik, membuat aku sendiri udah tiga kali rewatch film ini. Dan menurutku makna yang ada di dalam film ini bagus banget untuk para perempuan di luar sana bahkan untuk di tonton oleh anak-anak, karena di dalamnya ga ada sama sekali adegan romantis yang ga cocok di tonton oleh anak kecil.

1 Like

Kalau ngomongin soal Disney udah pasti ini tontonan semua orang yaa. Aku sendiri dari kecil juga udah akrab sama film Disney, meskipun dulu ngga tau kalo film itu garapan Disney. Dulu aku suka banget nonton serial Mickey Mouse dan Winnie the Pooh :heart_eyes: bener-bener ngga pernah absen buat nonton serial itu di tv. Karakter dan ceritanya sangat cocok untuk anak-anak dan menurutku kedua serial itu menjadi ikon dari Disney dan benar-benar menggambarkan ciri khas Disney.

Selain versi animasi, aku juga suka karya Disney dalam bentuk live action. Film live action yang paling aku suka itu Pirates of the Caribbean :star_struck:. Awalnya aku ngga terlalu tertarik dengan film ini, karena menurutku agak menyeramkan. Tapi pas SMA saat seri ke 5 dari film ini mau tayang temen-temen merekomendasikan buat nonton film ini dari seri pertama. Dari situlah aku baru sadar ternyata film ini sangat bagus dan keren. Cerita yang dibawakan juga menarik dan bikin penasaran untuk tau cerita selanjutnya. Meskipun beberapa tokoh agak menyeramkan dan aneh, tapi karena ceritanya bagus jadi bikin film ini menarik.

1 Like

Kalau saya sendiri sebenarnya tidak ada film yang benar-benar favorit untuk film disney ini, karena hampir semua saya suka. Karena cocok untuk semua, saat bingung di bioskop dalam memilih film disney merupakan alternatif paling cocok dengan semua usia dan kalangan, ataupun saat menonton bersama di tv keluarga. Soundtrack yang memoriabel dengan kualitas yang sangat baik. Humor yang bisa diterima masyarakat luas juga.

Tapi mungkin yang paling saya suka itu Pirate of Caribbean. Karena saya sendiri sangat suka tema-tema banyak laut, apalagi dibalut dengan kesan “keras tapi konyol”.

1 Like