Apa efek kesehatan anjing yang mengonsumsi biji bunga matahari?

image

Apa efek kesehatan anjing yang mengonsumsi biji bunga matahari?

image

Jika mereka unsalted, hal yang paling mungkin terjadi akan muntah atau diare (yang mungkin atau tidak mungkin terjadi).

Cangkangnya kurang mudah dicerna, dan jika banyak kulit biji ditelan, ada risiko mereka terjebak di saluran pencernaan dan menciptakan dan menghalangi, tergantung pada ukuran anjing Anda. Ini akan lebih menjadi perhatian bagi anjing kecil yang makan banyak biji di cangkang daripada anjing yang lebih besar.

Jika mereka asin, kita dapat melihat tanda-tanda toksisitas garam pada anjing jika mereka mendapatkan cukup. Ini cenderung mulai dengan menyebabkan muntah, tetapi dapat berkembang menjadi anjing berjalan seperti mereka mabuk, atau bahkan kejang. Jika Anda tidak yakin tentang berapa banyak anjing Anda dicerna dan mereka asin, yang terbaik adalah memanggil dokter hewan dan minta mereka menghitung dosis dan membuat rekomendasi perawatan untuk Anda. Sekali lagi, ini akan lebih menjadi masalah pada anjing kecil yang menelan sejumlah besar biji asin.

Biji bunga matahari bukanlah sesuatu yang perlu ditambahkan untuk manfaat kesehatan apa pun, jadi saya tidak akan memberi mereka makan dengan sengaja.