Apa cara terbaik untuk mengeringkan wajah setelah cuci muka?

Apa cara terbaik untuk mengeringkan wajah setelah cuci muka? Dibiarkan kering dengan sendirinya atau dengan menggunakan handuk?

Cara Mengeringkan Wajah Yang Benar

  1. Gunakan Handuk Lembut
    Banyak diantara kita yang tidak memperhatikan jenis handuk untuk mengeringkan wajah. Padahal, kita tidak boleh menggunakan handuk sembarangan ketika akan mengeringkan wajah. Pastikan bahwa handuk yang kita gunakan merupakan handuk yang berbahan lembut. Handuk yang lembut akan meminimalisir terjadinya iritasi pada kulit wajah kita sehingga nantinya kulit wajah kita akan tetap sehat dan terjaga kecantikannya.

  2. Keringkan Dengan Cara Menepuk
    Setelah menyiapkan handuk yang lembut maka mulailah untuk mengeringkan wajah. Jangan pernah sekali-sekali menggosok handuk pada wajah karena cara mengeringkan wajah yang seperti ini sangat tidak baik. Cukup dengan menepuk-nepuk pelan handuk yang berbahan lembut tersebut pada wajah Anda. Cara tersebut merupakan cara terbaik yang wajib Anda lakukan untuk mengeringkan wajah. Selain itu, cara ini lebih aman dan tidak membuat iritasi pada kulit wajah.

  3. Jangan Gunakan Handuk Wajah Untuk Mengeringkan Badan
    Kemudian, satu hal lagi yang harus Anda perhatikan yaitu pastikan bahwa Anda tidak menggunakan handuk wajah untuk mengeringkan badan. Siapkan dua buah handuk, yang satu khusus untuk mengeringkan wajah dan satunya lagi khusus untuk mengeringkan badan Anda. Dengan begitu maka kebersihan handuk Anda akan tetap terjaga.

Sumber

http://kulitwajahterawat.blogspot.co.id/2016/08/cara-mengeringkan-wajah-yang-baik-dan-benar.html