Apa benar penjualan game LawBreakers rendah? salah siapa?

Apa kah benar temen temen penjualan game LawBreakers rendah? kira kira hal itu di sebabkan oleh apa yah?

Setelah melalui proses pengembangan panjang selama beberapa tahun, Boss Key Productions akhirnya merilis game shooter ambisius mereka yang berjudul LawBreakers untuk PlayStation 4 dan PC. Walaupun konsep gameplaynya cukup unik dan para gamer juga memberikan respon positif akan kualitasnya, sayangnya game ini justru tidak mendapat banyak perhatian hingga pada titik terparah dimana hanya ada 10 pemain online yang aktif di seluruh dunia.

Untuk memberikan gambaran lebih jelas mengenai hasil pendapatan perusahaan, publisher Nexon akhirnya merilis transkrip pendapatan mereka selama kuartal ketiga tahun 2017 lalu. Pendapatan perusahaan memang mengalami peningkatan sebesar 36 persen, tapi kontribusi LawBreakers yang dirilis tahun lalu tidak banyak memberikan keuntungan dan pada akhirnya menjadi sebuah kegagalan

Singkatnya sih karena jadwal penjualan mereka yang salah; mereka merilis Lawbreakers bertepatan dengan boomingnya Overwatch pada tahun 2016 silam. Apalagi game shooter semacam ini juga makin jenuh dengan adanya game Paladins yang gratis, Battleborn, dan game klasik Team Fortress 2.