Apa alasan Melody keluar dari JKT48? Benarkan karena akan segera menikah?

Melody JKT48, kini telah resmi lulus dari grup idol yang membesarkan namanya.

Keluarnya Melody, ditandai dengan konser kelulusan yang digelar di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, pada 24 Maret lalu.

Dengan lulusnya Melody dari JKT48, justru muncul kabar mengejutkan soal alasan ia keluar.

Muncul isu jika Melody rupanya akan segera menikah. Benarkah demikian? Wota bantu luruskan informasi ini ya

Ketika mengumumkan kelulusannya dari JKT48, Melody Nurramdhani Laksani menyebut bahwa ini bukanlah keputusan yang tiba-tiba. Sebenarnya ia sudah merencanakan hal ini sejak dua atau tiga tahun yang lalu, namun baru menemukan momen yang pas sekarang.

Member yang selama ini dikenal dengan nama Melody JKT48 itu pun mengungkapkan alasan mengapa dirinya keluar dari grup yang sudah membesarkan namanya. Salah satunya adalah karena faktor usia yang sudah bukan remaja lagi dan beberapa alasan lainnya.

“Aku sudah merasa cukup di sini, banyak mimpi-mimpiku yang sudah tercapai. Aku tuh di sini udah jadi center. Sudah jadi wajah JKT48 kurang lebih selama 4 tahun. Aku tuh posisinya selalu dapat di depan, di tengah, nomor 1. Tapi aku tuh juga pengen yang lain bisa dong kayak aku, bahkan lebih dari aku. Jadi cukup lah buat aku,” ujar Melody.

“Aku tuh ke depannya pengen jadi orang di balik layar JKT48. Jadi mungkin aku bisa bantu di balik layar. Karena umur aku sekarang kan udah 25 tahun, jadi aku ngerasa haduh, aku udah paling tua nih di sini. Sebenarnya aku sih nggak apa-apa walau orang-orang ngatain ‘Teh udah tua’ dan sebagainya. Ya udahlah, aku sih happy-happy aja, aku pengen coba jadi orang di balik layar seperti apa sih. Kalau ada kesempatan sih, aku pengen gabung dengan operational team,” harapnya.