Apa alasan Kim Tan dibenci penggemar The Heirs?

The Heirs

Hii, penggemar The Heirs. Kalian Pasti tidak menyangka kan bahwa Kim Tan juga memiliki banyak haters jadi kalian para fans jangan ikutan jadi haters ya. Berikut alasan nya.

Kim Tan

Kim Tan

1. Style buruk

Memang tak semua style Kim Tan buruk. Namun, beberapa kali sang pewaris terlihat dengan pakaian yang tak cukup keren bagi bintang seganteng Lee Min Ho.

Sweater motif ini misalnya. Kim Tan benar-benar terlihat aneh dengan sweater yang dipadukan dengan celana hijau tersebut.

Bahkan, para fans sampai membuat meme tentang pakaian terburuk Kim Tan itu. Well, perlu diakui juga jika Lee Min Ho akan terlihat tetap ganteng meski memakai pakaian terburuk.

2. Selalu kalah

Kim Tan memang seorang pewaris yang mendambakan cinta, mungkin karena keluarganya yang cukup berantakan. Namun, bukan berarti ia tak bisa memperjuangkan cintanya kan?

Di episode ketujuh, Kim Tan memaksa Cha Eun Sang untuk menjadi kekasihnya. Jika tak mau, karakter yang diperankan Park Shin Hye itu diminta untuk keluar dari rumahnya, lebih mirip karakter antagonis.

“Pergilah dari rumah ini. Kamu tak mau? Kalu begitu cintai aku,” inilah ucapan Kim Tan pada Eun Sang.

3. Hanya bisa meminta

Sebagai seorang pewaris yang sudah lama tinggal di Canada seorang dini, Kim Tan termasuk sosok yang manja. Saat memutuskan untuk keluar dari rumah setelah bertengkar dengan sang ayah.

Yap, di situlah terlihat sekali Kim Tan butuh teman-temannya untuk menampungnya. Sayangnya, tak satu pun teman sekolahnya ada yang membantu.

Pada akhirnya, ia pergi ke sang kakak untuk menampungnya. Sepertinya, Kim Tan memang bukan sosok yang cukup berani nih.

4. Butuh bantuan

Jika kalian telah menyaksikan The Heirs sampai episode akhir, tentunya kamu akan tahu jika Kim Tan dan Cha Eun Sang bisa bersama karena bantuan banyak orang.

Yap! Sang ayah mau menerima mereka karena Kim Won yang memohon agar sang ayah tak menghancurkan kehidupan sang adik. Bahkan, ia rela menikah dengan orang lain demi kebahagiaan adiknya itu.

Saat Eun Sang hilang pun, orang pertama yang menemukannya adalah Young Do. Benar-benar membuat fans geram kan?

5. Tak pintar

Satu hal lagi nih yang membuat pemirsa sempat ternganga saat melihat karakter Kim Tan ini. Yap, sang pewaris merupakan siswa paling bodoh di sekolah.

Momen ini tentunya membuat para pemirsa The Heirs sedikit terhibur. Pasalnya, seorang pewaris ternyata nggak selalu tampil sempurna.

Berbeda dengan Yoon Chan Young, putra sekretaris Kim Won yang selalu pendapat peringkat pertama. Kalau kamu, hal apa yang paling tak disukai dari Kim Tan?