© Dictio 2017 - 2019, Inc. All Rights Reserved. Terms of Use | About Us | Privacy Policy


Apa alasan bisnis investasi rumah adalah investasi yang menguntungkan?

Bisnis Properti

Saat ini banyak pengembang-pengembang rumah ukuran kecil bermunculan, yang menandakan bahwa bisnis rumah pada saat ini menjanjikan. Apa alasan bisnis investasi rumah adalah investasi yang menguntungkan ?

Sebagian besar masyarakat menilai berinvestasi itu susah-susah gampang. Namun jika anda pintar menjalaninya dengan mampu dan teliti, suatu saat nanti anda akan menjadi keuntungan yang lebih besar dan menguntungkan bagi anda.

Harga property semakin tahun semakin meningkat juga harganya, bagi anda yang belum mempunyai rumah saatnya anda mempersiapkan diri untuk guna membeli rumah. Rumah dan tanah merupakan kebutuhan primer bagi seluruh masyarakat.

Berinvestasi yang aman dan kecil resiko diantaranya investasi rumah dan tanah. Lalu apa saja keuntungan berinvestasi rumah?

  1. Jika anda menginginkan rumah tersebut mendapatkan keuntungan yang sangat besar anda bisa mempergunakan rumah tersebut sebagai rumah kos atau kontrakan.

  2. Sertifikat rumah tersebut dapat dijadikan agunan untuk memijam uang dibank, dengan itu bisa mempermudah anda untuk mengajukan kredit dari bank.

  3. Jika rumah anda tersebut berenovasi dengan desaind yang bagus dan keren, memungkinkan harga rumah tersebut akan semakin tinggi.

  4. Tempat rumah lebih aman, jika lingkungan disekitar rumah tersebut berada di tempat umum (ramai dengan penduduk).

  5. Rumah juga dapat dijadikan sebagai hoby, anda bisa menuangkan ide-ide arsitektur terhadap rumah tersebut.

Agar rumah yang diinvestasikan mendapat keuntungan yang sangat besar, ada baiknya anda pertimbangan tips berikut ini.

  1. Pilih lokasi yang tepat dan lingkungan yang ramai, dan juga dekat dengan fasilitas kantor, sekolah, masjid dan lain sebagainya.

  2. Desainlah rumah sesuai dengan budget yang anda miliki.

  3. Tawarlah harga rumah dengan etika yang baik, dan juga dengan memperhatikan bangunan rumah, kelengkapan surat, lokasi. Apakah tanah dan rumah tersebut dalam keadaan sengketa apa bukan.

  4. Mencari informasi apakah lahan akan anda beli tersebut, akan dibangun proyek yang kelak akan mengganggu lingkungan rumah anda.

  5. Pilihlah rumah yang memiliki fasilitas (infrastuktur) yang baik, agar anda dapat memperhatikan keamanan disekitar rumah anda sampai prediksi rumah tersebut bisa terjual dengan harga yang sangat tinggi, sehingga dengan itu anda bisa mendapatkan keuntungan yang sangat besar bukan.

Semoga dengan tips diatas tersebut banyak masyarakat yang menarik untuk mencari keuntungan yang besar dan berlipat-lipat yaitu cukup dengan menginvestasi rumah atau tanah.

Sumber : Jual Beli Rumah Murah.