Apa aja sih tempat-tempat seru di Sunshine Coast?

Ada banyak tempat seru di Sunshine Coast yang bisa dikunjungi jika berkunjung ke daerah yang terletak di Queensland ini. apa aja sih tempat-tempat seru tersebut?

Tempat-tempat seru tersebut di Sunshine Coast:

  1. Pegunungan Glass House
    Di Sunshine Coast selain bisa melihat pemandangan pantai pasir putih yang indah. Kalian juga bisa menjelajahi daerah pegunungan Glass House. Pegunungan yang terletak sejauh 30 kilometer dari Brisbane ini memiliki pemandangan yang sangat bagus. Buat kalian yang suka fotografi, pemandangan pegunungan Glass House ini gak boleh kalian lewatkan.

  2. Mooloolaba
    Mooloolaba merupakan sebuah kota kecil yang terletak di antara sungai Mooloolah dan lautan cantik di samudera pasifik. Kota ini sangat diminati oleh para peselancar karena memiliki pantai dengan ombak yang tidak terlalu besar. Sangat cocok untuk melakukan selancar air.

  3. Sunshine Coast Hinterland
    Sunshine Coast Hinterland ini merupakan tempat yang pas bagi kamu yang ingin berlibur tapi hanya ingin sekedar bersantai saja. Kalian bisa menikmati hawa pedesaan yang sajuk, pemandangan hijau dari perkebunan warga dan suasana yang sunyi dari hiruk pikuk daerah kota. Kalian juga bisa piknik di sekitar area danau yang ada di Sunshine Coast Hinterland.

  4. Caloundra
    Caloundra merupakan sebuah kota yang terletak di selatan Queensland. Dengan koleksi pasir pantai putih yang indah, langit biru yang cerah dan iklim yang sempurna membuat tempat ini merupakan tempat yang sangat cocok jika Anda berlibur di Sunshine Coast. Di Caloundra banyak resort-resort dengan fasilitas mewah dan dengan harga yang terjangkau.

  5. Eumundi
    Eumundi adalah pasar yang terkenal di daerah Sunshine Coast. Kalian bisa menemukan berbagai benda unik dan menarik yang dijual di salah satu pasar yang terkenal di Australia ini.

Sumber: