Apa aja sih kegiatan seru yang bisa dilakukan di Phuket?

Phuket merupakan pulau terbesar yang ada di Thailand, luas pulau ini bisa mencapai 48 kilometer. Banyak banget kegiatan-kegiatan seru untuk menghabiskan waktu liburan kamu di Phuket. Apa aja sih kegiatan seru yang bisa dilakukan di Phuket?

Scuba diving adalah kegiatan yang paling banyak diminati oleh para wisatawan. Scuba diving di Phuket anak backpacker akan bisa menyaksikan berbagai biota laut yang indah dan cantik yang hanya ada di laut Phuket. Buat yang gak bisa menyelam tapi pengen banget ngerasain keindahan bawah laut Phuket, tenang aja karena disini ada trainer handal yang bersertifikat siap untuk mengajarkan semua untuk bisa menyelam layaknya profesional. Spot-spot seru untuk melakukan scuba diving di Phuket antara lain,Phi Phi Island, Racha Yai, Racha Noi, Shark Point, dan Koh Dok Mai.

Kegiatan seru lainnya selain diving adalah snorkeling. Snorkeling ini lebih mudah dibandingkan melakukan diving, selain itu snorkeling pun tak perlu membutuhkan terlalu banyak peralatan. Sekitar area pantai Phuket merupakan tempat yang cocok untuk melakukan snorkeling. Kamu bisa melihat koral-koral yang terdapat di sekitar pantai Phuket. Tempat yang seru dan terkenal untuk melakukan snorkeling ini adalah Ko Hae, Ko Racha, Yai Ko Khai dan Phi Phi Island.

Jika datang ke Phuket tak akan seru apabila tidak merasakan asyiknya menaiki kapal pesiar yang ada disana. Mengelilingi pulau Phuket yang luas selama berhari-hari di atas kapal pesiar dengan fasilitas mewah akan membuat liburan kamu menjadi lebih menyenangkan. Phuket adalah rumahnya bagi para pelayar di dunia.

Kalau kamu gak suka dengan kegiatan di dalam air atau yang berhubungan dengan air di Phuket ada juga lho kegiatan yang menyenangkan yang bisa dilakukan di daratan. Nih, buat kamu yang suka dengan kegiatan yang menantang adrenalin kamu bisa melakukan bungy-jump atau kamu yang ingin mengeksplor kebudayaan masyarakat yang ada di Phuket kamu bisa berkeliling dengan menaiki gajah. Thailand emang terkenal dengan gajahnya.

Sumber: