Apa ada yang bisa share Informasi mengenai Lembah Tumpang Resort?

image

Apa yang kamu ketahui tentang Lembah Tumpang Resort?

image

Lembah Tumpang adalah salah satu wisata pemandian baru di batu malang. Objek wisata air satu ini dibangun pada tahun 2014 dan direncanakan selesai di tahun 2018. Meski belum rampung, namun keindahannya tak diragukan lagi.

image

Selain kolam yang jernih, objek wisata air dengan luas sekitar 20 hektar juga menyediakan beberapa fasilitas seperti toilet bersih, area outbound serta camping ground. Fasilitas ini terasa lengkap dengan berbagai arsitektur bangunan yang kental dengan ornamen arca kerajaan. Belum lagi dengan patung-patung menakjubkan yang kabarnya dibuat dalam waktu kurang dari satu bulan.

image

Dikenal sebagai kolam renang yang tiket masuknya sebesar Rp40.000/orang, ternyata Lembah Tumpang ini adalah resort di lereng Gunung Semeru. Dengan harga mulai Rp350.000 hingga Rp1.000.000 per malam, Lembah Tumpang menawarkan hunian dengan nuansa pedesaan jaman kerajaan hindu. Lebih lanjutnya lagi, Lembah Tumpang ini diharapkan dapat menjadi tempat bermalam bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Semeru dan Bromo melalui Tumpang.

image

sumber : https://travelingyuk.com/lembah-tumpang/61723/