Anime Apa Saja Yang Suka Kamu Tonton?

Anime atau kartun jepang merupakan salah satu hal yang digemari banyak orang. Tidak mengherankan apabila anime memiliki banyak penggemar karena di dalam anime memiliki sisi keindahan yang banyak dan menakjubkan,mulai dari gambar animasi tokohnya, alur cerita, tone warna pada sinematografinya, hingga desain landscape latarnya. Hal ini juga membuat anime dinilai lebih susah diproduksi karena harus menggambar animasinya secara keseluruhan mulai dari tokoh hingga latar.

Selain menawarkan animasi yang menakjubkan, alur cerita yang diangkat juga bermacam-macam seperti action, fantasi, slice of life, romance, dan masih banyak lagi. Durasi pada anime sendiri juga cenderung singkat karena hanya skeitar 25 menit, hal ini yang membuat penonton tidak mudah cepat bosan ketika sedang menontonnya dan akan excited ketika menunggu kelanjutan ceritanya.

Aku sendiri suka menonton anime walaupun tidak sesering itu, tetapi setiap aku melihat anime aku takjub akan animasi di anime yang dibuat oleh para animator. Kamu sendiri bagaimana youdics? apakah menonton anime juga? anime apa yang akan kamu rekomendasikan?

Anime paling saya sukai sampai sekarang itu ya Naruto, sampai seriesnya boruto anaknya. Anime yang bakal enggak pernah ngebosenin kalau ditonton hehe

2 Likes

Sebenarnya aku tidak begitu tertarik dengan anime, tetapi ada satu judul yang sangat disarankan teman ku untuk menontonnya, yaitu Attack On Titan. Diluar dugaan, aku sangat menyukai anime tersebut, dan menyelesaikannya hanya hitungan hari karena sangat penasaran dengan alur ceritanya. Aku suka pengembangan karakter yang ada dicerita tersebut, visualnya pun sangat bagus, dan yang tidak kalah penting adalah alur ceritanya yang tidak membosankan dan tidak mudah ditebak. Attack On Titan adalah anime yang sangat aku sarankan untuk kalian tonton!

2 Likes

Seingat saya, saya hanya pernah menonton 3 anime saja sampai saat ini, yaitu Tokyo Ghoul, Grave of the Fireflies, dan Kakegurui. Ketiganya merupakan hasil rekomendasi dari teman dan saya telah diberi videonya, jadi tinggal menonton saja hehe. Tokyo Ghoul dan Kakegurui sendiri, saya hanya menonton season 1 saja. Namun, saya puas sih dengan tema dan alur yang disuguhkan oleh ketiga anime tersebut, apalagi yang Grace of the Fireflies sangat menguras secara emosional.

1 Like

Aku suka banget nonton anime, alasan aku jadi suka anime karena nonton attack on titan karena selain ceritanya yang bagus, grafis dari anime tersebut nyaris dibilang sempurna terus alur ceritanya juga penuh dengan misteri dan kejutan serta tidak bisa ditebak. Untuk saat ini aku punya banyak rekomendasi anime yang wajib banget untuk ditonton bahkan terbilang populer karena banyak yang menontonnya juga.

  1. Jujutsu Kaisen dan Kimetsu No Yaiba
    Anime ini seru banget buat ditonton karena banyak adegan pertarungan yang epik. Sama-sama digarap dari studio yang sama yaitu Studio MAPPA, visualisasinya sangat memuaskan. Bahkan kedua anime ini manganya menjadi yang terlaris dan mengalahkan manga One Piece.

  2. Black clover
    Hampir sama dengan cerita Naruto, karakter dari tokoh ini awalnya juga tidak bisa melakukan apa-apa namun setelah berusaha dan tidak pantang menyerah akhirnya ia menjadi tokoh yang terkuat dalam anime ini. Untuk kualitas gambarnya mungkin menurut aku sudah cukup baik hanya saja ada beberapa adegan perang yang kurang rapi animasinya jadi agak terganggu. Tapi alur ceritanya cukup unik dan gak ngebosenin.

  3. Shaman King
    Kalau kalian rindu sama anime jadul, wajib banget buat nonton shaman king. Karena tim produksi anime jepang baru aja ngebuat remake dari anime ini. Walaupun dulunya, ending dari shaman king tidak sesuai dengan manganya. Tapi shaman king remake ini bakal sesuai kok dengan alur plot manga. Episodenya juga sampai sekarang masih on going. Pengisi suara versi remakenya juga masih sama seperti anime shaman king yang dulu.

1 Like

Selama masa SMP hingga SMA aku suka sekali menonton anime. Tapi setelah mulai sibuk dengan dunia perkuliahan, aku hanya sesekali saja menontonnya. Barangkali dalam setahun terhitung satu sampai tiga anime saja.
Aku tidak tahu kalian sudah pernah menonton ini atau tidak sebelumnya, tapi aku ingin merekomendasikan beberapa anime kesukaanku (baik film maupun series):

  1. Semua karya Makoto Shinkai (visualnya benar-benar memanjakan mata! sinematografinya keren sekali!)
  2. Semua film keluaran Studio Ghibli (meskipun simple, tapi sangat berciri khas sekali!)
  3. Naruto (ini paling favorit hehehe karena telah menemaniku mulai SD) :heartpulse:
  4. Attack On Titan
  5. Jujutsu Kaisen
1 Like

Saya menonton beberapa anime namun yang paling saya suka hanya Haikyuu dan Jujutsu Kaisen.

Menurut saya kedua anime tersebut adalah anime terbaik sepanjang masa.

1 Like

Anime yang di sukai biasa bergenre romance dan fantasi, seperti Kimi No Nawa, Weathering With You, Spitit Away, The Cat Returns, Naruto, dan Mary and The Witch’s Flower. Untuk list anime fantasi kalian akan dibuat tabjuk dengan alur cerita serta set dalam anime yang begitu mendetail, kalian akan dibawa certita ke dunia lain. untuk anime Kimi No Nawa ceritanya sangat menyentuh membuat teman-teman saya menonton terbawa suasana.

2021-09-19T11:59:00Z
KK Sosmed Podcast - Elisabeth Maranatha