Anda pedagang kaki lima? Siapa bilang tidak bisa sukses membuka usaha soto ayam!

4-resep-dan-cara-membuat-soto-ayam-bening-enak-dan-sederhana-kln
Soto merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang pada umumnya terbuat dari kaldu dan sayuran. Daging yang paling sering digunakan adalah daging sapi atau ayam, namun yang paling sering digunakan adalah daging sapi atau ayam, namun ada juga yang menggunakan daging kambing kok. Nah buat anda tidak usah bingung lagi yak arena dijember sudah terdapat karkas ayam beku Jember, nah ini juga bisa buat persiapan untuk hari kedua dan seterusnya dan untuk harga karkas ayam beku jember ini tidak usah khawatir karena ini juga menjual karkas ayam murah Jember, harga terjangkau kulaitas dijamin 100% bersih, berkualitas dan tentunya halal.

Berbagai daerah di nusantara mempunyai jenis soto sendiri tiap daerahnya dengan kandungan yang berbeda-beda. Indonesia memiliki banyak jenis soto. Namun yang paling banyak penggemarnya adalah soto ayam dan soto sapi, baik yang berkuah kental atau bening. Banyak penggemar soto yang menikmati soto sebagai menu sarapan pagi.

Pedagang kaki lima bisa sukses bisnis soto ayam

Info bisnis

Racikan yang tepat adalah kunci kesuksesan dalam berbisnis kuliner soto. Dalam meracik bumbu soto yang enak ini tentu anda memiliki resep rahasia yang diolahnya sendiri. Biasanya bumbu yang digunakan untuk membuat soto ayam ini atau sapi diantaranya adalah garam, merica, bawang putih, bawang merah, daun jeruk, daun bawang, daun seledri dan daun salam.

Penyajian

Dalam menyajikan soto biasnya dengan cara menuangkan kuah yang telah dimasak bersama bumbu kedalam mangkuk yang telah berisi nasi, potongna daging ayam, kol, soun, emping, bawang goreng an seledri. Agar lebih nikmat dan segar dapat ditambahkan sambal dan perasan jeruk nipis, agar semakin lengkap cita rasanya, sate telur puyuh atua sate kerang sangat cocok untuk lauk semangkok soto anda.

Bahan yang digunakan

Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat soto snagat mudah kok ditemukan dipasar tradisional. Dalam memulai peluang usaha soto kaki lima ini, sebaiknya anda memilih lokasi yang strategis, misalnya daerah campus, perkantoran atua pusat perbelanjaan. Sewa tempat dilahan kosong biasanya cukup murah. Jangan lupa lakukan promosi awal mulai dari mulut ke mulut, dan anda juga bisa promosi lewat sosmed lho. Karena itu rasa, kualitas dna pelayanan harus selalu terjaga ya.

Harga

Soto biasa dijual dengan harga Rp.5000 per mangkok. Untuk harga sebaiknya disesuaikan dengan lokasi berjualan. Bedakan harga jual saat berjualan dipusat perbelanjaan dengan campus atau di sekolah. Resiko dalam berbisnis soto adalah adanya pesaing yang kulaitas produknya lebih baik. Untuk mengatasinya, kualitas soto yang dijual harus ditingkatkan terutama rasa yang khas.

Minat yuk langsung hubungi 0856-0700-2461 (Rozi) terima kasih.