Anak Usia 11 tahun Menciptakan Permen Lollipop Sehat yang Baik untuk Kesehatan Gigi Anak

image

Terbuat dari gula alternatif yang berasal dari tanaman, Zollipops milik Alina Morse dapat membantu mengurangi gigi berlubang.

Alina Morse selalu befikir untuk berwirausaha. Berawal dari usia yang masih sangat muda, ia terus menyimpan beberapa jurnal ide bisnis yang kemungkinan suatu hari nanti akan ia kerjakan. Morse adalah otak dibalik Zollipops, Lollipop yang terbuat dari zativa pemanis alternatif yang dapat mengurangi keasaman dan membantu mengurangi risiko gigi berlubang. Zollipops terbuat dari alternatif gula yang beralas dari tumbuhan ertitritol dan sylitol, yang bebas gluten, vegan dan halal.

Ketika Ia mulai mendirikan perusahaan pada empat tahun lalu, Morse mengandalkan orang tuanya yang memiliki pengalaman profesional dalam penjualan dan pemasaran, pada tahun 2014, penjualan Zollipops mencapai satu juta dan mendapatkan keuntungan hingga $300.000 pada 2015.

Morse yang saat ini menduduki kelas lima, tinggal di Michigan dengan keluarganya. Ia mengatakan pada Smithsonian.com tentang obrolan ia dengan orang tuanya untuk meningkatkan ide bisnis dengan mengembangkan permen bebas gula.

http://nationalgeographic.co.id/berita/2016/11/anak-usia-11-tahun-menciptakan-permen-lollipop-sehat-yang-baik-untuk-kesehatan-gigi-anak