Anak anak Sodder

image
Sodder bersaudara, hilang seketika dimana 5 dari 10 sodder bersaudara hilang. Mereka meminta izin orangtuanya untuk memainkan permainan barunya , dan beberapa kejadian tak terduga terjadi. Bagaimana kisahnya?

5 bocah dari keluarga Sodder, yang semuanya menghilang dalam keadaan yang mencurigakan pada malam Natal. Anak-anak (lima dari 10 saudara kandung) bertanya kepada orang tua mereka apakah mereka boleh begadang dan bermain dengan mainan baru mereka, daripada langsung tidur. Orangtua mereka setuju dan datang untuk malam itu, dan serangkaian kejadian aneh terjadi.

Pertama, telepon berdering, ibu anak-anak itu menjawab, dan suara di ujung telepon meminta seseorang yang belum pernah didengar ibunya. Ketika dia berkata demikian, suara itu tertawa dan menutup telepon. Sang ibu kemudian menyadari bahwa semua lampu di rumah menyala, nuansa-nuansa itu ditarik, dan pintu-pintunya tidak dikunci. Dia terbangun lagi oleh suara di atap, dan kemudian dia bangun untuk terakhir kalinya pada pukul 1:30 pagi dengan kesadaran bahwa rumah itu terbakar. Dia, suaminya, dan lima anak mereka yang lain keluar, tetapi kelima anak yang diminta untuk begadang tidak pernah muncul dari rumah itu. Ketika ayah mereka naik tangga ke kamar tidur mereka di lantai dua, dia tidak dapat menemukannya. Itu kemudian ditemukan diseret keluar dari rumah.

Kesimpulan resmi adalah bahwa anak-anak telah meninggal dalam kebakaran rumah, tetapi orang-orang Sodders tidak pernah berhenti percaya bahwa anak-anak mereka masih hidup, sampai kedua orang tua meninggal. Dan mereka didorong oleh foto aneh yang dikirimkan kepada mereka di tahun 60-an, mengaku menunjukkan salah satu putra mereka sebagai orang dewasa. Apakah anak-anak Sodder tewas dalam kebakaran yang disebabkan oleh pelaku yang tidak pernah tertangkap? Mungkin. Tetapi pemikiran menggiurkan bahwa mereka mungkin telah diculik - mungkin masih, memang, hidup, mungkin di Italia - menyimpan sedikit harapan bahwa kasus aneh ini mungkin menemukan penyelesaian.