Anais Nin & Mimpi

Mimpi itu penting untuk hidup

Hidupmu tentu akan sangat berarti ketika kamu isi dengan mimpi. Mimpi menjadi sebuah target yang memacu kamu untuk berjuang.

Orang lain mungkin akan tertawa ketika kamu berjuang untuk mimpimu, tapi mereka akan terpana ketika kamu berhasil menggapainya. Mimpi akan selalu menjadi bunga tidur dalam hidupmu terkecuali kamu bergerak hari ini untuk mewujudkannya.

Sumber:

Impian adalah hal yang sangat istimewa, untuk mencapainya kita perlu bekerja keras melewati semua tantangan yang ada, sampai terkadang kita menantang nyawa demi menggapai sebuah impian. Kita membutuhkan mimpi yang besar agar menjadi orang yang besar, kita perlu belajar dari orang-orang besar agar bisa menjadi seperti mereka. Pengalaman dan tekad memang sangatlah penting demi menggapai impian, kerja keras, kerja ikhlas, dan totalitas sangat dibutuhkan dalam proses meraih mimpi. Kita harus yakin dengan apa yang sekarang kita lakukan,karena optimisme dapat membangkitkan semangat kita dalam menggapai mimpi. Motivasi juga perlu, baik motivator, teman, sampai orang tua, karena semua itu berpengaruh dalam proses meraih mimpi.