Aloe vera gel Nature Republic vs. The Saem: Mana yang lebih bagus?

Bukan rahasia lagi bahwa aloe vera atau lidah buaya menjadi rahasia kecantikan bagi sebagian orang. Berbagai perusahaan brand kecantikan mengeluarkan produk tersebut, yang paling terkenal adalah milik Nature Republic dan The Saem. Manakah yang lebih bagus?

Kalau kita membahas produk kecantikan pasti tidak ada habisnya, apalagi produk aloe vera. Kali ini kita membahas produk aloe vera yang lagi populer yaitu The Saem dan Nature Republic. Mungkin kita pasti sudah pada tau kan produk tersebut yang sama -sama produk kecantikan yang berasal dari korea. Sebenarnya kalau ditanya bagusan mana produk tersebut kita pasti bingung ya kan . Disini saya bakal informasikan perbedaan kedua produk antara the saem dan nature republic.

1. Tekstur

Dari segi tekstur kalau The saem itu tekstur nya ringan cepat sekali menyerap ke kulit sedangkan Nature Republic itu lebih pekat dan lebih lengket sehingga butuh waktu yang lama untuk menyerap di kulit.

2. Bahan

Kalau The saem sendiri terbuat dari 99% Aloe vera dan bebas dari alkohol justru tidak ada kandungan alkoholnya bagus untuk merawat wajah sedangkan Nature Republic sendiri masih 92% Aloe Vera dan dia menggunakan alkohol itu sebabnya NR ini lebih cocok untuk tahap menghilangkan jerawat atau kita bisa bilang proses memperbaiki wajah dari bruntusan.

3. Harga

Kalau dari segi harga Nature Republic bisa dibilang lebih murah dan mudah didapatkan dibandingkan The Saem yang harganya jauh lebih mahal dan hanya bisa didapatkan lewat online

Jadi teman-teman sekalian bisa memilih sendiri mana yang cocok untuk kulit kamu kan,karena kedua produk tersebut sama-sama bagus. Silahkan dicoba