Alexander Levin : Pengusaha Ukraina-Amerika

Sumber : jewishbusinessnews.com

Biografi, Alexander Levin


Pekerjaan

Pengusaha Ukraina-American

Afiliasi lainnya

  • Presiden Kiev Jewish Coummunity
  • Founding President of the World Forum of Russian-Speaking Jewry
  • Leader US Russian-Speaking Coummunity

Tempat dan Tanggal Lahir

Odessa, Ukraina, 1 April 1968

Kewarganegaraan

Ukraina : 1968-1993
Amerika Serikat : 1993-Sekarang

Total Kekayaan

US$ 50 Million Dollar - 666,6 Miliar Rupiah (2016)

Riwayat Hidup


Alexander Levin lahir pada tanggal 1 April 1968 di Odessa (Ukraina), ia lahir dalam sebuah keluarga Yahudi. Pada tahun 1988 Levin berimigrasi ke Amerika, kemudian menjadi warga negara Amerika pada tahun 1993.

##Riwayat Karir


Pada tahun 1994 Alexander Levin kembali ke Ukraina di mana ia terlibat dalam sektor pengembangan real estate. Dia adalah anggota dewan Asosiasi Konstruksi Ukraina (AKU). Pada tahun 2007, Levin dengan mitranya mengurus pengembangan real estate terbesar di Kiev - KDD Grup NV, kemudian menjadi Ketua dewan direksi. Hingga Desember 2011 Levin memiliki 22,63% dari KDD Group NV. Pada bulan Juni 2010, ia menjadi kepala komunitas agama Yahudi di Kiev, Brodsky Central Synagogue . Levin juga menjabat sebagai Presiden Dewan Babi Yar Memorial Fund.

Dia adalah Presiden Pendiri Forum Dunia Rusian-speaking Jewry , sebuah organisasi internasional yang mempromosikan hubungan antara orang-orang Yahudi berbahasa Rusia dan Negara Israel. Atas nama 3 juta manusia berbahasa Rusia Yahudi di seluruh dunia, dengan Rusia dan AS menjadi Diaspora besar. Diaspora menurut KBBI adalah masa tercerai-berainya suatu bangsa yang tersebar di berbagai penjuru dunia dan bangsa tersebut tidak memiliki negara, misalnya bangsa Yahudi sebelum negara Israel berdiri pada tahun 1948. Mr.Levin diundang sebagai pembicara kunci untuk acara dengan kelas yang tinggi sebagai Presiden Israel Conference Facing Tommorow 2013 dan pada upacara memperingati Hari peringatan Holocaust Internasional 2012 di PBB pada bulan Mei 2012, Alexander (Aaron) Levin terpilih sebagai Presiden " Keren Hayesod " (Dana Nasional Israel di Ukraina ), dan pada tahun 2013 di Yerusalem Levin menerima Chabad Man of the Year Award.

##Fakta-fakta


  • Menjadi warga negara Ukraina sejak lahir
  • Pindah kewarganegaraan pada tahun 1993
  • Kembali ke ukraina pada tahun 1994 karena terlibat dalam sektor pengembangan real estate
  • Anggota dewan Asosiasi Konstruksi Ukraina (UKA)
  • Menjadi pengurus pengembangan real estate terbesar di Kiev pada tahun 2007
  • Menjadi ketua dewan direksi pada tahun 2007
  • Menjadi kepala Komunitas agama Yahudi di Kiev
  • Menjabat sebagai Presiden Dewan “Babi Yar Memorial Fund”
  • Founder forum dunia Russian-speaking Jewry
  • Menjadi Presiden “Keren Hayesod”
  • Menerima penghargaan Chabad Man of the Year pada tahun 2013
Referensi
                             Alexander Levin

Alexander Levin lahir pada tahun 1968 di Odessa, Ukraina. Ia berasal dari keluarga Yahudi. Pada tahun 1983 Alexander Levin bermigrasi ke Amerika, dan menjadi warga Amerika Serikat pada tahun 1993. Pada tahun 1994 levin kembali lagi ke ukraina. Di Ukraina Levin terlibat dalam sektor pengembangan Real estat. Di sana ia merupakan anggota dewan asosiasi Kontruksi Ukraina (UCA). Pada tahun 2007, Levin dengan mitranya mengatur pengembangan real estat terbesar di Klev – KDD Group NV, dan kemudian menjadi ketua dewan direksi. Pada desember 2011, Levin memiliki 22,63 % saham KDD goup NV. Pada bulan juni 2010, ia menjadi kepala komunitas keagamaan Yahudi Klev.

Alexander Levin merupakan seorang presiden pendiri Forum Dunia Yahudi berbicara Rusia, yaitu sebuah organisasi internasional yang mempromosikan hubungan antara orang Yahudi berbahasa Rusia dan Negara Israel. Mewakili 3 juta orang Yahudi berbahasa Rusia di seluruh Dunia, dengan Rusia dan Amerika Serikat menjadi Diasporas utama, Alexander Levin diundang sebagai pembicara kunci untuk acara-acara terkenal seperti Konferensi Presiden Israel. Pada bulan Mei 2012, Alexander Levin terpilih sebagai Presiden “Keren Hayesod” (Dana Nasional Israel di Ukraina), dan pada tahun 2013 di Yerusalem Levin menerima penghargaan Chabad Man of the Year.

Dari kisah Alexander Levin di atas, kita bisa menarik kiat – kiat sukses yang ia miliki. Alexander Levin sangat fokus pada tujuan yang ingin ia capai. Walaupun bukan siap – siapa, Levin selalu berusaha dengan keras meraih mimpinya hingga pergi ke negara tetangga. Kini Levin merupakan salah satu orang muda tersukses di dunia. Kekayaan levin pada tahun 2011 saja sudah berkisar sekitar Rp 781 miliar.

Referensi :

Riwayat Hidup

Alexander adalah wirausahawan berusia 25 tahun dan pendiri imageshack, situs hosting gambar gratis. Situs ini diluncurkan pada bulan November 2003. Alexander Levin bersaudara dengan Jack Levin.

Kakak beradik inilah yang meluncurkan situs iamge hosting yang hingga saat ini masih bertahan.


Karir Alexander Levin

Tiga tahun yang lalu, Levin mendapat ide untuk membangun situs ImageShack disaat berada pada jenjang SMA. Alexander Levin melihat adanya kebutuhan akan tempat menyimpan dan berbagi gambar terpisah dari forum. Forum tersebut yang tidak menyediakan ruang penyimpanan yang cukup. Dari masalah kecil inilah ide hadir, lalu Alexander Levin berupaya untuk memecahkan masalah ini dan lahirlah ImageShack.us.

Kabarnya cukup mengejutkan datang pada tahun 2008, ImageShack juga mendapatkan $ 15 juta dari bantuan Sequoia Capital agar hosting situs lebih baik dan peningkatan pelayanan ImageShack.

Hingga saat ini ImageShack masih berjalan dengan baik dan tampak makin profesional. Pad aiamgeshack kita dapt mengirimkan foto baik single maupun bentuk album, kemudian layanan berupa hosting yang menyimpan gambar, dan fitur untuk menemukan foto-foto yang bagus. Tak mau ketinggalan dengan era mobile, saat ini imageshack juga hadir dalam aplikasi yang bersentuhan dengan jari saja.

Sayangnya, untuk saat ini keanggotan dari ImageShack bersifat paid artinya untuk menggunakannya kita harus membayar terlebih dahulu.

Hanya dari ide sederhana, dengan eksekusi yang pas dan masalah ini juga dimiliki oleh orang lain (pasar merespon dengan baik) akhirnya bisnis yang didirikan oleh Alexander Levin ini masih berjalan hingga sekarang dari tahun 2003. Tentu ini menjadi bukti kesuksesan Alexander Levin dan Jack Levin membangun ImageShack dalam waktu yang begitu lama 14 tahun.


Skill Alexander Levin

Bermula dari ide disaat SMA Alexander Levin bersama Kakaknya, Jack Levin, membangun ImageShack.us. Membangun company sendiri menandakan ada skill kepemimpinan, management, dan keberanian dalam mengambil keputusan di dalam diri Alexander Levin.

Bahan Bacaan

http://yhponline.com/2010/04/30/alexander-levin-of-imageshack/

http://www.whenyourlifeinspires.com/2016/03/meet-alexander-levin-founder-of.html

https://en.wikipedia.org/wiki/ImageShack

Alexander Aaron Levin dilahirkan tanggal 1 April 1968 di Odessa, Ukraina. Beliau lalu berimigrasi ke Amerika pada tahun 1988 dan menjadi warga amerika pada tahun 1993. Lalu kembali ke Ukraina dimana dia terlibat di sector pengembangannya. Dia merupakan anggota dari Ukranian Construction Association (UCA). Pada 2007, beliau dan partnernya mengatur pengembangan perumahan terbesar di Kiev dan menjadi Direktur di KDD Group NV.

Pada masa kecilnya, Alexander Levin. Beliau pernah kabur dari rumah bersama putri nyonya orang lain, lalu beliaupun diberi hukuman yang panjang oleh hakim. Beliau memohon untuk tidak bersalah atas kesalahannya menyimpan dan menyeludupkan anak-anak dan menjadi 15 bulan di penjara. Lalu, ditambahkan menjadi 2 tahun.

Levin, yang saat itu berumur 47 tahun, juga diberikan kredit untuk mendiam di penjara pada selama 108 hari sambal menunggu masa aktif penjaranya. Jaksa memberitahu bahwa dengan memberikan hukuman yang sebenarnya. Beliau tidak terlalu berpikir panjang mengenai itu Karena apa yang etrjadi.

Levin, lalu menikan dan memiliki keluarga di Saskatoon dan bertemu perempuan di brazil secara online. Dia lalu pergi ke Brazil dimana di menjadi ayah dari seorang anak.

Lalu, pada 2013, Levin meyakinkan istrinya bersama putrinya untuk pindah ke eropa dan berakhir di Ukraina.

Lalu, Levin meninggalkan keluarganya dan pergi ke Filipina bersama putri kecilnya, meninggalkanputrinya kepada penjahit wanita yang pernah ia temui.

Kabarnya mengatakan bahwa autoritas telah memberikan kenyataan bahwa mereka dapat kembali bersama (putrid an istri Levin) dan levinpun dipenjara.

Pada desember 2011 lewin memiliki 22.63% kepemilikan KDD Group NV. Lalu, pada juni 2010, dia menjadi kepala dari Jewish Group Community di Brodsky Central Synagogue. Levin juga merupakan Presiden dari Pendanaan pemakaman Babi Yar.

Beliau merupakan penemu dari forum dunia yang mewakili yahudi dari rusia, organisasi yang mempromosikan persahabatan antara pembicara yahudi rusia dan negara Israel. Lalu, atas nama 3 juta orang yahudi diseluruh dunia, dengan rusia dan US yang menjadi objek utama. Mr. Levin diundang atas menjadi kunci utama dari pembicara dari event internasional bergengsi atas nama Presidential Conference yang menghadapi Tomorrow pada 2013 dan upacara untuk mengingat kembali International Holocaust Remembrance Day 2012 pada United Nation pada bulan Mei 2012. Alexander Aaron Levin terpilih menjadi Presiden dari “Keren Hayesod” yaitu organisasi nasional yang bergerak dalam bidang pendanaan di Ukraina, dan pada tahun 2013 di Jerusalem. Levin mendapatkan Chabad Man of the Year Award.

Source : http://www.cbc.ca/news/canada/saskatoon/more-jail-time-ordered-for-alexander-levin-on-child-harbouring-case-1.2660198
https://alchetron.com/Alexander-(Aaron)-Levin-714893-W
https://en.wikipedia.org/wiki/Alexander_(Aaron)_Levin