Alasan membuat Eyeliner bersayap agar mata terlihat cantik & indah

Eyeliner salah satu kosmetik yang selalu menjadi tren pada wanita. Seorang wanita yang bersolek, akan terlihat lebih anggun dengan menggunakan eyeliner pada mata. Banyak model eyliner dalam hal ini. Sebagai contohnya, bentuk smokey eye, bentuk garis , dan yang terbaru yaitu bersayap.

  1. Membuat mata terlihat lebih besar. Manfaat dari memiliki sebuah eyeliner bersayap adalah Anda dapat meningkatkan bentuk mata Anda lebih terlihat jelas.

  2. Membuat bulu mata terlihat lebih tebal. Salah satu hal terbaik yang perlu Anda ketahui tentang memiliki eyeliner bersayap yakni dapat menambah kedalaman bulu mata Anda dan membuat bulu mata Anda terlihat lebih tebal sehingga mata Anda menjadi terlihat menawan.

  3. Mempertegas bentuk mata Anda. Memilih bentuk eyeliner bersayap membuat Anda terlihat elegan dan tampil cantik.Bahkan tetap terlihat indah tanpa menerapkan eye shadow. Ini adalah salah satu manfaat terbaik dari memiliki eyeliner bersayap, karena akan mempertegas bentuk mata kita

  4. Mata terlihat segar. Jika mata Anda terlihat mengantuk atau sedih, itu bisa diakali dengan memiliki eyeliner bersayap. Dalam sekejap, dapat memberikan wajah Anda menjadi cerah yang sangat dibutuhkan. Dan membuatnya terlihat segar. Ini adalah salah satu metode yang tidak akan menunjukkan mata Anda yang lelah.

  5. Eyeliner bersayap itu tahan lama dan tidak mudah rusak, cepat mengering bahkan jika Anda membuat kesalahan pada teknik tersebut, Anda dapat dengan cepat memperbaikinya. Anda dapat mengontrol ketebalan garis saat terjadi pembentukan eyeliner bersayap. (Sumber: Boldsky)