Akunpuntur wajah dapat membuat awet muda

image

Akupuntur telah dipakai sejak lama untuk membantu mengobati sakit di hampir seluruh
tubuh, sakit kepala, atau bahkan mual. Manfaat dari pengobatan alternatif ini membantu atasi masalah kulit wajah. Akupuntur wajah dikatakan dapat membuat kulit wajah tampak lebih awet muda. Mohon ulasannya

Akupunktur wajah untuk mencegah penuaan dini
Akupuntur wajah adalah perawatan dapat membantu kulit jadi terlihat lebih muda, halus, dan sehat. Sama seperti akupunktur pada umumnya, tapi kali ini jarum-jarum akan dipasang di bagian pipi.

Perawatan ini baiknya dilakukan setelah Anda melakukan perawatan akupuntur di seluruh tubuh secara teratur. Jika Anda hanya meletakkan jarum dalam jumlah besar di wajah dan bukan di seluruh tubuh, ini akan mengakibatkan aliran energi yang tidak lancar di wajah Anda.

Hal ini dapat mengakibatkan kelesuan, sakit kepala, dan ketidaknyamanan. Ketika Anda mulai melakukan akupuntur pada tubuh, Anda dapat mengalami aliran energi secara merata yang membantu mendukung akupuntur wajah.

Akupuntur wajah dilakukan dengan memasukkan 40-70 jarum kecil dan tanpa rasa sakit. Saat jarum menusuk kulit, akan menimbulkan luka, yang disebut dengan mikrotrauma positif.

Ketika tubuh Anda merasakan luka-luka ini, tubuh akan masuk ke fase perbaikan yang dipercaya dapat membuat wajah cerah dan lebih muda.

Tusukan ini merangsang sistem limfatik dan peredaran darah, yang bekerja mengantarkan nutrisi dan oksigen ke sel-sel kulit Anda, sehingga memberi kulit yang bergizi dari dalam ke luar. Metode seperti ini juga membantu meratakan warna kulit dan meningkatkan kilau kulit Anda.

Mikrotrauma positif juga bisa merangsang produksi kolagen, yang dapat membantu meningkatkan elastisitas, serta meminimalkan garis-garis halus dan kerutan.

Sumber

https://www.google.co.id/amp/s/hellosehat.com/hidup-sehat/kecantikan/akupuntur-wajah-untuk-awet-muda/amp/