Akhirnya Jelas, Patung Gundam Unicorn 1/1 di Odaiba Akan Selesai di Tanggal 24 September! Tahun Lalu

Seluk beluk pembangunan statue Gundam Unicorn 1/1 akhir-akhir ini gencar diberitakan update-nya. Bagaimana tidak, tentu saja pembangunan patung yang sangat tinggi tersebut sangat mencolok dan setiap hari progress-nya bisa dilihat oleh masyarakat umum. Mengamati pembangunan statue tersebut, banyak yang terkagum-kagum dengan kecepatan pengerjaannya. Dengan pace yang seperti itu, banyak yang bertanya-tanya kapan patung Gundam Unicorn 1/1 akan jadi sepenuhnya. Namun akhirnya kalian tidak perlu bertanya-tanya lagi, sebab melalui website officialnya, Bandai akhirnya mengumumkan tanggal rampung Gundam Unicorn 1/1 tersebut, yaitu pada tanggal 24 September 2017!

Nantinya akan ada sebuah event yang diadakan ketika akhirnya statue tersebut rampung dan resmi selesai. Tentu saja sambil jalan-jalan melihat megahnya patung Gundam Unicorn 1/1, kalian juga bisa berbelanja ke pusat model kit Gundam terlengkap yaitu Gundam Base yang juga terletak di Odaiba. Berikut ini adalah foto progress terbaru dari statue Gundam Unicorn 1/1 tersebut.

Sumber
Akhirnya Jelas, Patung Gundam Unicorn 1/1 di Odaiba Akan Selesai di Tanggal 24 September! Tahun Lalu

Hemmmbb memangnya ini patung yang akan di buat di jepang sebagai bentuk apresiasi kreatifitas jepang ya gan? keren juga sih sayang untuk indonesia belum bisa seperti itu :smiley: ya gimana lagi masih berkembang,jangan kan kreatifitas orang pendidikan saja masih susah :frowning: