Akankah ada sekuel lanjutan dari game Left 4 Dead series?


Saya ingin bertanya nih khususnya kepada teman-teman yang penggemar game Left 4 Dead series, akan ada sekuel lanjutan dari series game ini?


Sinyal eksistensi Left 4 Dead 3 memang terasa lebih “nyata” dibandingkan game lain yang begitu diharapkan gamer – Half-Life 3. Secara berkala, informasi baru muncul dan bocor di dunia maya, berkontribusi pada spekulasi bahwa Valve memang tengah mempersiapkan seri terbaru game multiplayer zombie yang satu ini. Rumor tersebut menguat setelah salah satu developer Valve – Tristan Reidford “tak sengaja” membocorkannya. Dalam tutorial terbaru yang ia rilis, yang juga memuat gambar directory di PC-nya, terlihat jelas sebuah folder bertuliskan “Left4Dead3” di sana. Menariknya lagi? Akun Steam Reidford juga memperlihatkan frekuensi permainan Left 4 Dead 2 yang lebih meningkat.

Namun seperti yang bisa diprediksi pula, informasi ini tak mendapatkan tanggapan Valve sama sekali. Yang menarik, setelah jadi perbincangan hangat di dunia maya, Tristan langsung mengganti gambar tutorial tersebut dengan gambar baru yang menghapus isi directory dengan tulisan “Left4Dead3” tersebut

Referensi :