Akankah ada sekuel lanjutan dari game Bully?

gambar
Bully adalah salah satu game terkenal buatan Rockstar. Nah saya mendengar kabar bahwa akan adanya sekuel lanjutan dari game ini, apakah kabar itu benar?

Rumor soal kehadiran seri Bully 2 tiba-tiba mengemuka kembali setelah situs gaming ternama – Game Informer yang punya kredibilitas tinggi tiba-tiba menyertakan nama “Bully 2: Kevin’s Back Jack” di dalam listing library game mereka, dengan Playstation 4 sebagai rilis. Begitu nama ini muncul dan meraih perhatian di dunia maya, Game Informer langsung menghapusnya dari daftar dan menyebut bahwa ia muncul tak lebih dari sekedar kesalahan saja. Nama Bully 2: Kevin’s Back Jack ini ternyata sudah mereka sertakan di dalam daftar sejak 8 Mei 2017 kemarin dan baru memancing perhatian hari ini.
image

Bantahan GameInformer soal Bully 2 ini tentu saja tak lantas membuat semua gamer percaya. Mengingat ia merupakan salah satu media yang cukup terkenal mendapatkan informasi-informasi belakang layar untuk game-game yang bahkan belum diumumkan kepada publik, bukan tak mungkin “bantahan” ini tak lebih dari sekedar usaha GameInformer untuk mengendalikan informasi yang sudah menyebar terlebih dahulu. Rockstar sendiri masih belum angkat bicara soal rumor yang satu ini.

Kita tunggu saja kabar dari game Bully 2 ini

Referensi :
http://jagatplay.com/2017/06/news/bully-2-tak-sengaja-bocor/