Air terjun apa saja yang ada di ponorogo ?

image

Di Ponorogo terdapat banyak Air Terjun yang tersembunyi dan layak untuk Anda kunjungi. Semakin tersembunyi semakin di cari karena yang tersembunyi memiliki panorama alam yang alami dan sangat nyaman bila berada di sekelilingnya.

Air Terjun Sunggah
image

Air Terjun Sunggah berada di desa Selur, kecamatanNgrayun, kabupaten Ponorogo, Jawa Timur ini sedang lagi hits di kalangan anak muda karena keindahannya. Dulunya, air terjun ini tidak terlalu dikenal dan tidak terurus sama sekali, tapi baru-baru ini pemerintah setempat mengembangkan air terjun ini menjadi tempat wisata, barulah air terjun ini dikenal luas.

Air Terjun Juruk Klenteng
image

Air terjun ini berada diantara perbatasan kabupaten Ponorogo dan kabupaten Trenggalek, propinsi Jawa Timur, atau lebih tepatnya berada di desa Tumpuk, kecamatan Sawoo, kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Dinamakan ” Air Terjun Juruk Klenteng “, karena lokasi air terjun ini diapit oleh dua tebing gunung batu. Terkadang, air terjun ini juga disebut air terjun Tumpuk oleh warga disekitarnya, karena lokasinya yang berada di desa Tumpuk.