Agar tidak diremehkan orang lain:lakukan hal yang berguna

Manusia diciptakan untuk saling berhubungan, baik secara sosial maupun dalam tingkat profesional. Kondisi ini menjadi kesempatan agar keberadaan Anda bisa lebih dikenal dan dihargai.

Karena itu, lakukan hal-hal yang bisa berguna bagi orang lain. Mulai dari hal yang sepele seperti membantu teman menyelesaikan pekerjaannya hingga memberi banyak kontribusi penting bagi perusahaan tempat Anda bekerja.

640x360_q75_box-0,410,1395,1196_crop_detail

Sehingga orang lain akan menilai Anda sebagai sosok yang bisa diandalkan. Kehadiran Anda akan menjadi berkah bagi teman-teman yang berada di sekitar Anda.

Mereka akan selalu merindukan kehadiran Anda ketika suatu saat Anda tidak lagi bekerja di tempat tersebut.

Dan ingat, jangan pernah melakukan hal-hal tersebut secara pamrih. Lakukan saja semuanya tanpa punya niat lain di belakangnya. Maka Anda akan merasakan imbal balik positif suatu hari nanti.

Apa pendapat anda?

SUMBER:

Dengan melakukan hal yang berguna, anda sudah satu tahap lebih maju ke dalam tahap dimana anda dilihat dan diperhatikan orang lain sebagai salah satu hal yang berguna bagi masyarakat. Jika anda mampu membuktikan diri dengan melakukan hal berguna,anda tidak akan diremehkan.