Agaimana Anniesa Hasibuan Ikut Ajang NYFW?


sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Bagaimana Anniesa Hasibuan Ikut Ajang NYFW?

Bagaimana tidak, baju rancangannya ditampilkan di satu dari empat pecan mode terbesar di dunia—Paris Fashion Week, London Fashion Week, dan Milan Fashion Week. Hmmm, kira-kira berapakah dana yang dibutuhkan oleh Anniesa untuk bisa menyelenggarakan acara fashion show tersebut? Memang tak sedikit, dilansir dari Fashioniser.com, setidaknya untuk menyelenggarakan fashion show tersebut harus mengeluarkan dana 200.000 dolar AS atau sekitar Rp2,6 miliar.

Apakah semahal itu? Ya, tentu saja mahal karena para desainer yang menggelar acara fashion show tak hanya harus mengeluarkan dana untuk produksi, tetapi juga biaya venue, model, fashion stylist, makeup, dan humas. Bicara soal tempatnya saja, setidaknya saat menggelar acara fashion show di NFW Anniesa membutuhkan tempat yang bisa menampung sebanyak 1.500 orang tamu.