Adakah Toner Wajah Tanpa Alkohol?

Toner wajah yang bagus biasanya dibuat dari bahan-bahan natural dan tidak mengandung bahan yang dapat memicu iritasi, seperti alkohol contohnya. Adakah toner wajah tanpa alkohol?

  1. Bless Cleansing Freshener
    Bless Cleansing Freshener merupakan sebuah toner wajah yang mengandung antiseptik. Toner ini dapat melembabkan, menyegarkan dan membersihkan kulit wajah. Toner ini paling cocok digunakan oleh pemilik kulit jenis normal dan kering. Cara menggunakan toner wajah tanpa alkohol ini adalah dengan meneteskannya pada kapas, kemudian usapkan ke wajah hingga leher dengan lembut. Produk ini dijual dengan harga Rp 40 ribuan per botolnya. Anda bisa mendapatkan Bless Cleansing Freshener di Blibli melalui link ini dan di MatahariMall lewat link ini.

  2. Etude House Moistfull Collagen Facial Toner
    Rekomendasi toner wajah tanpa alkohol yang selanjutnya adalah Etude House Moistfull Collagen Facial Toner. Produk ini merupakan sebuah toner bertekstur gel yang ringan. Toner dari Etude House ini dipercaya dapat melembabkan dan mengencangkan kulit. Toner ini juga dapat mengecilkan pori-pori besar sekaligus mengeluarkan kotoran yang menyumbat pori-pori. Bagi pemilik kulit kering, Anda tidak perlu khawatir, karena produk ini dapat melembabkan kulit dengan sangat baik.

  3. SULAMIT Face Toner
    Jika di atas tadi ada toner wajah tanpa alkohol asal Korea Selatan, toner wajah yang mau dibahas sekarang ini datang dari brand lokal, Sulamit namanya. Sulamit menawarkan produk toner yang cocok dengan iklim tropis dan kulit orang Indonesia. Sulamit Face Toner terdiri dari dua varian, yaitu Whitening dan Anti Acne. Gunakan yang paling Anda butuhkan dan yang cocok pada kulit Anda.

sumber:
https://bacaterus.com/toner-wajah-tanpa-alkohol/

Salah satu produk yang paling terkenal adalah Klairs Supple Preparation Toner. Walaupun brand Klairs sendiri tergolong baru (lahir tahun 2009), approach-nya terhadap beauty yang simple dan ramah terhadap kulit sensitif langsung punya banyak penggemar, termasuk produk jagoan dan global favorite, Klairs Supple Preparation Toner.