Bagaimana tips menggunakan black stripe outfit?

black stripe outfit

Bagaimana tipsnya untuk menggunakan black stripe outfit?

image

Berikut beberapa tips menggunakan black stripe outfit sebagai berikut:
Ada berbagai cara memakai garis-garis. Mari kita lihat pilihan pakaian dasar termasuk atasan dengan garis horizontal hitam dan putih tradisional:

• Salah satu bentuk yang paling mudah dan mungkin bentuk dasar dari garis-garis adalah hanya memasangkan blus garis-garis atau atasan lainnya dengan celana jins. Kemeja longgar akan menjadi pilihan bijak untuk tubuh yang melengkung. Jika Anda gemuk di daerah perut, lebih baik memilih atasan bergaris longgar, daripada mendefinisikannya.

• Sebaiknya Anda juga mengenakan kemeja bergaris atau tee dengan bagian bawah hitam yang sederhana. Memang, setiap kali memakai garis-garis cara klasik adalah menjaga agar hitam atau putih. Karena garis-garis sudah menjadi visual, Anda dapat memecah nada dengan memilih hitam atau putih. Jika Anda memiliki bagian tengah tubuh yang melengkung, pilih sesuatu yang berpasangan pinggang tinggi dengan atasan bergaris longgar.

• Jika Anda memiliki bagian atas yang tipis dan melengkung, maka Anda dapat memilih gaun dengan bagian atas bergaris vertikal dan satu bagian bawah berwarna. Bagian bawah akan terlihat ideal, seperti itu, tanpa menambahkan volume apa pun. Sedangkan bagian atas yang tipis akan secara visual menjadi lebih penuh. Warna dasar gaun dapat melengkapi warna atau sebaliknya, kontras. Anda dapat, misalnya, mengambil gaun dengan garis-garis hitam dan putih dan bagian bawah hijau. Itu benar-benar terlihat trendi dan menciptakan ilusi bahwa Anda mengenakan pakaian dua potong.

• Kita semua menghadapi hari-hari seperti itu ketika kita tidak ingin memikirkan apa yang akan dikenakan, cukup ambil apa saja yang mendekati dan pergi. Sebuah atasan tunik dan legging dapat menjadi pilihan ideal untuk hari-hari yang malas. Sebuah atasan tunik-panjang bergaris tentu lebih ekspresif dan segar dari tunik standar sehari-hari Anda. Kombinasikan yang terakhir dengan celana ketat dan Anda siap untuk pergi.

Sumber: How to Wear Stripes | Fashionisers©