Adakah Rekomendasi vitamin rambut untuk masalah rambut kering?

Pernahkah rambut Anda mengembang, patah, kasar dan terlihat kusam karena kering? Atau mungkin Anda sedang mengalaminya sekarang? Permasalahan rambut kering ini memang tidak terlalu mengganggu dibandingkan rambut rontok atau ketombe. Akan tetapi, rambut kering yang dibiarkan akan menjadi sulit diatur. Lebih parahnya lagi, rambut kering dapat memicu rambut patah hingga akhirnya rontok. Solusi untuk mengatasi rambut kering adalah menggunakan shampo dan conditioner untuk rambut kering, lalu imbangi juga dengan pemakaian vitamin rambut. Apa rekomendasi vitamin yang cocok untuk rambut rontok?

sumber: https://bacaterus.com/?p=5295

  1. L’Oreal Expert Pro Fiber Restore Repairing Emulsion
    L’Oreal menghadirkan sebuah merk vitamin rambut kering yang juga dapat merawat rambut rusak. Adalah L’Oreal Expert Pro Fiber Restore Repairing Emulsion yang akan membuat rambut Anda menjadi halus dan lembut dari akar hingga ke ujung. Ini adalah produk yang tepat untuk rambut kering, kasar, sensitif, dan diwarnai.

  2. Etude House Silk Scarf Hologram Hair Mist
    Siapa bilang hair mist tidak bisa menjadi vitamin untuk rambut kering? Etude House membuktikan bahwa hair mist tidak hanya menjadi pengharum rambut saja, tetapi bisa juga menjadi vitamin untuk menutrisi rambut agar selalu segar sepanjang hari.

  3. Kerastase Elixir Ultime Color Treated Serum
    Rambut yang diwarnai memang lebih mudah menjadi kering. Solusi untuk merawat rambut berwarna agar tidak kering adalah dengan menggunakan vitamin khusus yang seperti Kerastase Elixir Ultime Color Treated Serum. Produk ini akan melembutkan rambut yang diwarnai dari akar hingga ke ujung rambut.

  4. Lucido-L Hair Vitamin Spray (Damaged Hair)
    Ciri-ciri rambut rusak adalah rambut mengembang, kering, dan terlihat kusam. Namun, semua hal tersebut bisa diatasi dengan bantuan Lucido-L Hair Vitamin Spray (Damaged Hair). Lucido-L melengkapi produk ini dengan sejumlah vitamin, seperti Vitamin A, C, dan E. Seluruh kandungan vitamin ini dapat terserap secara intensif ke batang rambut.

sumber:
https://bacaterus.com/merk-vitamin-rambut-kering/