Adakah Rekomendasi Blush On dengan Harga Terjangkau?

blush on

Perona pipi atau blushon adalah kosmetik yang umumnya digunakan oleh wanita untuk memerahkan pipi sehingga memberikan penampilan yang lebih muda dan untuk menegaskan bentuk tulang pipi. Adakah blushon dengan harga terjangkau?

1. La Tulipe, nge-blend dengan baik

Masih dari produk lokal, La Tulipe merupakan salah satu merek yang juga sering dipakai, nih, sama MUA. Wadah blush on yang yang bulat dan tipis ini bagian dalamnya didominasi warna emas sehingga membuatnya tampak jadi lebih mewah. Sudah tersedia juga brush kecil dengan tungkai berwarna emas.

Meskipun blush on murah, kualitas produknya tidak murahan karena blush on ini nge-blend dengan baik ketika diaplikasikan. Dalam setiap varian juga tersedia 2 warna yang bisa digunakan untuk kombinasi atau digunakan terpisah tergantung selera.

Harga La Tullipe Blush On: Rp.45 ribu aja. Bisa dibeli di kios dan agen kosmetik, supermarket, dan ecommerce.

Varian warna: 02 (pink netral), 07 (orange netral), 08 (pink), 09 (coklat)

2. Wardah, tekstur powdery

Blush on Wardah yang masih dibanderol terjangkau di bawah Rp50 ribu. Tersedia dalam 4 varian warna, setiap variannya terdapat dua jenis warna yang bisa dibaurkan atau dipakai masing-masing. Tekstur blush on yang powdery ini mudah dibaur dan memiliki pigmentasi yang baik. Produknya mudah ditemukan di gerai terdekat dari mulai kios kosmetik, supermarket, hingga online.

Harga Blush On Wardah: Rp40 ribu saja. Bisa dibeli di outlet di department store, drugstore, dan online.

Varian warna: A (peach-coklat), B(dusty pink-soft pink) C(pink coral-peach),D(warm pink-coral).

3. Viva, paling terjangkau

Viva Blush On Duo ini harganya paling terjangkau Rp25 ribu dan produknya mudah ditemukan di pasar tradisional, supermarket, drugstore, hingga ecommerce. Dinamakan duo karena memang blush on-nya terdiri dari 2 kombinasi warna bisa dipakai salah satu atau perpaduan keduanya. Variannya juga cukup banyak sehingga dapat disesuaikan dengan tema riasan. Kemasannya imut dan tipis sehingga enteng dibawa-bawa.

Harga Viva Blush On Duo: cuma Rp25 ribu saja untuk size 4,8 g. Murah, kan?

Varian warna: Orange Pink-Red Orange, Rose-Purple, Pink-Magenta, dan Orange-Brown.

Sumber : https://www.bukalapak.com/blog/beauty/5-rekomendasi-blush-on-murah-di-bawah-rp50-ribu-1494

1. VIVA COSMETICS BLUSH ON DUO
image
Perona pipi ini mempunyai dua warna yang serasi dalam satu kemasan. Kedua warna yang disediakan bisa membuat wajah terlihat lebih segar berseri. Perona pipi unggulan Viva Cosmetics yang satu ini sangat mudah diaplikasikan pada kulit. Cukup dengan merogoh kocek sebesar 23.400 rupiah, Anda sudah bisa merasakan wajah yang cantik sempurna. Produk kosmetik ini memiliki tekstur yang pigmented saat dipakai. Ada efek cerah pada wajah setelah menggunakan Viva Cosmetics Blush On Duo. Packaging yang kecil sangat praktis untuk dibawa kemana-mana.

2. PIXY BLUSH ON
image
Hasil dari blush on Pixy ini tidak berlebihan ataupun menor. Warna yang diberikan sangat natural. Pixy Blush On menyertakan kuas yang lembut sehingga tidak membahayakan kulit ataupun menyebabkan iritasi. Untuk ukuran, produk dari Pixy ini terbilang imut. Tentu kemasan yang mungil ini bisa menghemat tempat di dompet make up Anda. Produk ini sepertinya sangat cocok dipakai untuk Anda yang menyukai blush on dengan hasil natural. Harga Pixy Blush On hanya Rp 35.000,-.

3. MAYBELLINE CHEEKY GLOW
Untuk penggunaan sehari-hari, Maybelline Cheeky Glow termasuk blush on yang mampu memenuhi kebutuhan tersebut. Blusher yang mudah menyatu dengan kulit ini memiliki tekstur bubuk yang lembut dan ringan. Untuk warna yang diciptakan lembut dan natural sehingga cukup membuat pipi tampak merona alami dan segar. Selain itu, Maybelline Cheeky Glow yang bisa dibeli dengan harga 39.000 rupiah ini juga mampu menyesuaikan diri pada semua jenis kulit. Apabila Anda memiliki tipe wajah yang berminyak maka jangan ragu untuk memakai blush on ini. Alasannya karena blush dari Maybelline ini bebas minyak, staying power tinggi alias tidak gampang pudar, dan tidak menimbulkan komedo.

sumber: