Adakah orang sukses yang tak melalui kepayahan?

Tak berjudul1_20200703232120

                                                    -Qoutes  ke 2-

Sukses adalah hak setiap orang. Perkaranya adalah bagaimana orang mengusahakan dirinya untuk bisa mencapai kesuksesan. Ada orang yang sangat gigih untuk mencapai kesuksesan, ada yang biasa-biasa saja. Ada yang kelihatannya biasa saja namun sebenarnya sangat mengusahakan kesuksesan bagi hidupnya sendiri.

Bagaimana Anda mengusahakan diri Anda untuk mencapai kesukesan? Kiranya hal ini harus direnungkan oleh setiap orang termasuk Anda. Bagaimana Anda akan menjalani hidup di masa mendatang, bagaimana Anda melihat diri Anda dalam 10 tahun ke depan, bagaimana Anda bisa mengatur diri Anda dan keluarga Anda, semuanya merupakan keputusan pribadi.
Namun, apakah menjadi suatu hal yang adil ketika Anda kini menikmati kesukesan orang tua namun anak Anda tidak bisa merasakan hal yang sama? Lantas apa yang harus Anda lakukan? Menjadi orang sukses dan membahagiakan keturunan Anda sebagaimana Anda dibahagiakan sekarang dan jika perlu berikan lebih dari apa yang Anda dapatkan sekarang.

Perlu Anda ketahui bahwa sukses tak melulu soal harta dan materi. Bukan hanyak yang didapat dilihat dan dinilai dengan mata uang. Sukses tak selalu soal pencapaian dalam pekerjaan, dimana uang dan harta menjadi tolak ukurnya.

Sayangnya banyak yang melihat kesuksesan seperti utopia. Dia melihat dirinya disebuah ruangan be-AC. Duduk menandatangani dokumen penting. Oh, pintu diketuk, bawahannya datang, hendak melaporkan proyek baru. Bergelimang harta dan kehidupan yang nyaman. Namun, dia membayangkan kesuksesannya seperti melihat pemandangan di kejauhan, hanya menikmatinya, tanpa pernah melangkah. Dia ingin suskes, tetapi belum apa-apa sudah bosan dengan perasaan bosan; sudah lelah dengan mencoba lagi dan lagi:; berpindah ke satu titik ke titik lain hanya karna tak sabar dengan hasil.

Adakah jalan mudah menuju kesuksesan?

Adakah orang sukses yang tak melalui kepayahan?

Tahu mengapa kisah orang sukses begitu menginspirasi?

Bukan karna gelimang harta dan kesuksesan mereka, tetapi karena kisah bagaimana mereka mampu menaklukan kepayahan dalam hidup mereka, menuju kesuksesan.Tidak ada kesuksesan yang didapat dengan instan. Tidak ada orang yang menjual kesuksesan. Satu-satunya orang yang bisa memberi Anda kesuksesan adalah diri Anda sendiri. Bukan dengan uang dan harta yang Anda miliki lantas Anda bisa mendapatkan kesuksesan, Anda baru bisa mendapatkannya ketika Anda benar-benar bekerja keras dan mendedikasikan diri bahkan hidup Anda untuk tujuan yang ingin Anda capai.Tidak ada kesuksesan yang sama antara satu orang dengan orang yang lain.

Di balik kesuksesan masing-masing orang tersimpan cerita perjuangan, suka, dan duka mereka masing-masing. Anda boleh terinspirasi untuk mencapai kesuksesan seperti orang tertentu, tetapi Anda tidak bisa menduplikat kesuksesannya. Ia menjalani hal-hal yang berbeda dengan Anda bergitu pula sebaliknya. Tiru semangatnya namun berjuanglah sendiri untuk mencapai yang Anda inginkan.

#BejuangMeraihMimpi
#LombaCiptaQuotes2.0
#dictiocommunity