Adakah Merk Hand Cream yang Bagus untuk Melembabkan Tangan?

Hand cream memang tidak sepopuler hand body, padahal sebenarnya tubuh kita memerlukan hand cream, loh. Kenapa? Pertama, tangan adalah hal yang orang lain perhatikan setelah wajah dan rambut. Kedua, jenis kulit setiap orang berbeda-beda. Ada yang kulit tangannya sensitif dan kering, padahal area kulit lainnya tidak. Ketiga, pada dasarnya kulit tangan memang lebih tipis daripada daerah lainnya, sehingga membutuhkan krim khusus.

Viva Hand Nail Cream

cat-remover-perawatan-kuku_viva-hand-nail-cream-40g_764997_2_09089

Merk hand cream yang bagus yang pertama ada Viva Hand Nail Cream. Bisa dibilang hand cream ini adalah yang termurah sejagat raya, karena harganya cuma Rp 13.000 saja. Walaupun murah meriah, hand cream lokal ini sangat lembut untuk tangan.

Viva Hand Nail Cream mengandung vitamin F dan Allantoin yang dapat melembabkan kulit tangan dan merawat kuku agar lebih kuat. Hand cream dari Viva ini juga diperkaya oleh ekstrak honey melon sebagai pelembab alami. Hand cream ini tidak lengket dan cepat meresap di kulit. Aromanya pun menyegarkan.

Cara menggunakannya, oleskan Viva Hand Nail Cream secukupnya pada tangan Anda. Jangan lupakan sela-sela jari dan kuku juga, ya! Setelah itu, pijat lembut tangan Anda sebentar hingga hand cream terasa meresap ke dalam kulit. Gunakan setelah mandi, cuci tangan, dan ketika tangan terasa kering.

Sumber : https://www.google.co.id/amp/s/bacaterus.com/merk-hand-cream-yang-bagus/amp/