Adakah manusia dengan kemampuan yang sangat luar biasa?


(Saintia) #1

Manusia dengan kemampuan yang sangat luar biasa, diluar batas kemampuan manusia normal. Baik dari segi fisik maupun capaian-capaian yang telah diraih


(Saintia) #2

Tippi Degré

Img source : img.buzzfeed.com

Tippi Degré adalah gadis yang memiliki ikatan yang kuat dengan beberapa binatang. Terlahir di Afrika dengan kedua orang tua berprofesi sebagai fotografer kehidupan liar, Tippi tumbuh di Afrika, dan ia membuat ikatan yang sangat spesial dengan beberapa hewan, termasuk gajah berumur 28 tahun bernama Abu, macan tutul dengan panggilan J&B, anak singa, jerapah, burung unta, cheetah dan bahkan ular.
Tippi tidak memiliki rasa takut terhadap binatang. Meskipun mereka berbicara dengan bahasa yang tidak saling dimengerti, namun, Tippi percaya bahwa ia dapat berteman dengan para binatang tersebut, dan berbicara dengan menatap mata binatang.

“I don’t have friends here. Because I never see children. So the animals are my friends."

Img source : vaillantmartien.files.wordpress.com

Derek Paravicini

Img source : wikimedia.org

Derek Paravicini adalah orang yang bisa dibilang kurang beruntung, dia lahir prematur, dengan mengesampingkan segala hal, dia selamat namun saudari kembarnya meninggal saat proses dilahirkan. Saat itu, kondisinya cukup lemah, dan harus diberi terapi oksigen yang mengakibatkan kebutaan dan penurunan fungsi otak., dia juga adalah seorang pengidap autis.

Img source : real-memory-improvement.com

Disamping itu, dia-pun diberikan kelebihan yang tidak semua orang memilikinya. Diantaranya:
Ia dapat mengulang beberapa melodi, nada setelah mendengarnya hanya satu kali saja, tanpa mengiraukan kerumitan dari nada tersebut.
Ia dapat mengenali notasi pada tangga nada, yang memiliki 10 atau lebih notasi nada.
Ia mengingat banyak lagu, dan dapat memainkannya kembali dengan mudah dan lebih baik,
Dari kecil ia sudah mulai bermain piano. Dari sini-lah kemampuannya itu lahir, disamping kekurangan yang ia miliki atau bawa sejak lahir.