Adakah Hotel terindah di Swiss ?

Banyak tempat indah yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Tempat-tempat menakjubkan yang bahkan belum pernah kamu bayangkan sebelumnya. Sebagai seorang traveler, setidaknya kamu harus mengunjungi objek wisata tersebut. Jika kita ke swiss hotel mana yang memiliki pemandangan terindah menurut kalian?

Kami telah menemukan tempat yang tepat untuk membawa Nona Swiss Anda: Berggasthaus Aescher. Oke, jadi dia tidak akan berdamai dengan antisipasi ketika dia mendengar Anda menyebut nama itu, tetapi ketika Anda memberi tahu bahwa Anda berdua akan menghabiskan akhir pekan di sebuah rumah tamu berusia 170 tahun yang dibangun di tebing di Pegunungan Alpen Swiss, Anda akan memiliki reaksi yang lain darinya.

Terletak tepat di bawah Tebing Ebenalp, puncak paling utara Appenzell Alps, retret pedesaan ini adalah semua tentang pemandangan luar biasa dari teras tebing. Tidak ada Wi-Fi atau TV, tetapi itu adalah fitur yang mungkin disukai oleh gadis Anda (tidak ada TV berarti tidak ada Xbox, kan?). Ada tiga kamar yang dilengkapi dengan setengah lusin kasur untuk kantong tidur Anda untuk beristirahat. hanya berjarak dua jam perjalanan dari Zurich.

image

image

image

image