Ada yang tau Reality Club?


(Radea Zulindra Ardisukma) #1

Is It The Answer - Reality Club

Di antara sejumlah band yang akhir-akhir ini banyak bermunculan, beberapa di antaranya mungkin terdengar pretensius, baik dari segi tema yang diangkat dalam lirik maupun dari segi musik. Namun unit indie pop asal Jakarta bernama Reality Club menawarkan sesuatu yang berbeda. Dengan menawarkan lagu-lagu yang sederhana, mereka meramu musik yang tidak hanya enak, tapi juga masuk untuk didengarkan oleh siapa saja.

Fyi, band ini pernah tampil di MRFest Diesnatalis KBMSI loh, keren ga tuh?!
Ada yang tau lagu asik mereka selain Is It The Answer? juga mungkin ada yang tau profil band ini?


(Roseanne Nurinabila Amanky ) #2

Reality Club adalah Faiz Novascotia Saripudin (gitar, vokal), Fathia Izzati (vokal), Nugi Wicaksono (bass), Iqbal Anggakusumah (gitar), dan Era Patigo (drum).

“Everybody’s open for Reality Club,” ungkap Fathia Izzati sang vokalis.

Fathia Izzati, memang bukanlah sosok asing di dunia maya. Ia terkenal sebagai kittendust di jejaring sosial YouTube. Tapi jangan salah, daya tarik Reality Club tak hanya karena vokalisnya adalah seorang content creator di YouTube.

Lebih dari itu, Reality Club memang menawarkan musik yang catchy dan menyenangkan. Mendengarkan lagu-lagu dari band ini rasanya seperti diajak pergi ke sebuah taman bermain. Lirik-lirik lagu dari band ini terdengar begitu positif, begitu pula nada-nada yang diramu bersama-sama oleh para personelnya.

“Banyak lagu kami yang tone-nya optimis. Jadi looking at world with optimistic. Karena banyak orang yang kadang berpikir bahwa reality is dark, tapi sebenernya not always. Kami mau kasih tahu, reality juga ada yang optimis,” urai Faiz Novastico.

https://hot.detik.com/main-stage/3574193/reality-club-menyebarkan-optimisme-lewat-lagu