Ada yang tau kisah pembunuhan misterius Billy Trimbach?

image

Pada Hari Valentine di tahun 1992, Billy dan Cindy Trimbach menikah di Stoneham, Colorado. Pada tanggal ulang tahun pernikahan pertama mereka, Billy ditembak mati dan ditemukan secara misterius di sisi jalan depan di luar Wiggins, kurang lebih 80 kilometer dari Stoneham. Sobat diskusi ada yang pernah mendengar kisah mengenai pembunuhan ini?

Berdasarkan yang pernah saya baca, telah dilakukan sebuah Investigasi, dan hasil dari Investigasi tersebut akhirnya beralih ke Cindy Trimbach, yang telah mengumpulkan polis asuransi jiwa senilai $ 500.000 atas kematian suaminya. Bukti fisik juga ditemukan di dalam mobil Cindy untuk menyarankan agar mayat Billy ada di sana.

Awal kecurigaan memaksa Cindy untuk pindah ke Butte, Montana, bersama James, anak laki-lakinya yang berusia 10 tahun dari pernikahan sebelumnya, dan akan segera ada tulisan yang mengejutkan untuk cerita ini.

Pada bulan April 1994, sebuah surat kabar Butte memuat sebuah artikel tentang pembunuhan Billy Trimbach, yang menyebutkan bahwa Cindy adalah seorang tersangka. James menggoda tentang hal ini di taman bermain sekolah oleh seorang teman sekelas berusia 11 tahun bernama Jeremy Bullock. James menanggapi dengan menarik sebuah pistol dan menembak Jeremy sampai mati.

Referensi: https://www.melihatmisteri.com