Ada yang tau kisah horror yang muncul akibat Tragedi Bintaro, 1987?

image

Semua orang pasti pernah mendengar kisah Tragedi Bintaro, yaitu sebuah kecelakaan kereta api terparah yang pernah terjadi di Indonesia. Kecelakaan ini terjadi di wilayah Bintaro, Jakarta Selatan pada sekitaran tahun 1987an.

Kecelakaan ini melibatkan dua kereta api yaitu KA 255 dan KA 220. Insiden ini menyebabkan sekitar 150 penumpang tewas ditempat dan 300 penumpang lainnya mengalami luka-luka.

Selain meninggalkan duka yang dalam buat keluarga dan kerabat korban, insiden ini juga ternyata meninggalkan beberapa kisah horor yang menyeramkan. Apa sobat diskusi ada yang pernah mendengar kisah bintaro ini?

Kisah misteri yang mengejutkan saya mengenai tragedi bintaro ini, konon beberapa warga sekitar mengaku pernah melihat potongan tubuh tanpa kelapa yang mengelinding diatas rel kereta tersebut begitu saja.

Konon ada beberapa warga juga yang mengatakan mengaku pernah melihat kepala yang melayang tanpa tubuh. Penampakan makhluk halus seperti ini juga sering dialami oleh warga yang melintas di rel kereta api bekas tragedi tersebut pada malam jum’at.